Jelang Sertijab Ketua, Cabang BS Jalasenastri AAL Gelar Memorandum

oleh -183 views

 

AAL, Surabaya, (3/5).
Menjelang Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) yang dijadwalkan dihelat pada 5 Mei 2021 di Jakarta, CBS Jalasenastri AAL menggelar pembacaan dan penyerahan Naskah Memorandum dari Ny. dr. Nita Tunggul Suropati kepada Ny. Ayu Alamsyah, di Kantor CBS Jalasenastri AAL, Gedung Tjut Nyak Dien, Bumimoro, Surabaya, Senin (3/5).

Menurut Ketua CBS AAL dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Memorandum yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang program kerja CBS Jalasenastri AAL yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

Hal ini sebagai salah satu bahan masukan kepada pejabat baru, sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas kedepan secara berkesinambungan dengan lebih baik. Selain itu juga merupakan pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua CBS Jalasenastri AAL juga memperkenalkan Pengurus CBS Jalasenastri AAL yang baru kepada Ny. Ayu Alamsyah yang sebelumnya telah mengalami Reorganisasi untuk penyegaran.

Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus CBS Jalasenastri AAL atas segala dukungan, loyalitas serta dedikasi dalam mengemban tugas selama ini saat menjadi Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL.

Usai penandatanganan naskah memorandum, dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL dari perwakilan pengurus CBS Jalasenastri AAL dan dilanjutkan foto bersama serta mengikuti Governor Inspection mendampingi Gubernur AAL dan Calon Gebernur AAL untuk melihat lebih dekat fasilitas AAL yang dimiliki.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

No More Posts Available.

No more pages to load.