JELANG SERTIJAB,   PANGLIMA KOLINLAMIL SAMPAIKAN MEMORANDUM

oleh -241 views

 

 

Jakarta, 27 Juni 2021,Satya Wira Jala Dharma. Menjelang serah terima jabatan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil), Laksda TNI Irvansyah membacakan memorandum kepada Laksda TNI Arsyad Abdullah di Ruang Rapat Pangkolinlamil, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (27/6).

Laksda TNI Irvansyah dalam memorandum tersebut menyampaikan secara garis besar tentang pelaksanaan tugas Kolinlamil yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta beberapa hal menonjol yang perlu mendapatkan perhatian.

Hal tersebut sebagai gambaran kepada Laksda TNI Arsyad Abdullah sebagai pejabat baru Pangkolinlamil yang dapat digunakan sebagai masukan dalam langkah pembinaan kedepan.  Selanjutnya juga disampaikan sekilas tentang kegiatan yang sedang dilaksanakan meliputi bidang intelijen, operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik, bidang perencanaan dan anggaran serta bidang pengawasan, serta hal lain yang perlu mendapatkan penjelasan.

Pada kesempatan tersebut pula, Pangkolinlamil Laksda TNI Irvansyah memperkenalkan seluruh staf Pangkolinlamil kepada Laksda TNI Arsyad Abdullah yang rencananya akan dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono di Mabes TNI AL, Cilangkap pada Senin, 28 Juni sebagai Pangkolinlamil yang baru.

Dan dalam waktu yang sama, Laksda TNI Arsyad Abdullah mengatakan, akan melanjutkan program kerja maupun kebijakan yang telah dirintis pejabat pendahulunya dalam membangun dan mengembangkan Kolinlamil ke depannya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Kolinlamil, Irkolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Komandan Satlinlamil 1 Jakarta, 2 Surabaya, 3 Makassar, Kadis/Kasatker, dan Komandan KRI Jajaran Kolinlamil.

Sedangkan dalam rangkaian kegiatan Sertijab Pangkolinlamil tersebut, juga  telah dilaksanakan Pembacaan Memorandum Sertijab Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dari Ny. Yuanita Isfandiarie Irvansyah kepada Ny. Musyarrafah Ridwan Arsyad Abdullah yang berlangsung di Gedung Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Minggu (27/6) serta pelaksanaan exit briefing yang dihadiri oleh seluruh anggota Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dan dipimpin oleh Laksda TNI Irvansyah sebelum melaksanakan sertijab Pangkolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

No More Posts Available.

No more pages to load.