Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengenang awal cerita cinta mereka

oleh -15 Dilihat

Baru-baru ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengenang awal cerita cinta mereka. Seperti diketahui, Vincent merupakan pihak yang lebih dulu menyatakan perasaan cintanya.

Pria berwajah tampan ini menceritakan jika hubungannya dengan Jessica Iskandar diawali dari pertemanan. Namun lama-lama, timbul perasaan cinta di antara mereka.

“Temanan dulu habis itu mungkin ada enam sampai tujuh bulan, di situ aku ajak dia lunch. Aku menyatakan perasaanku di hari itu,” ujar Vincent Verhaag, di YouTube Jessica Iskandar, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Jessica Iskandar menolak cinta Vincent Verhaag. Pria berwajah tampan itu mencoba menerima keputusan dari perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

“Dia bilang mau berteman dulu, tapi nggak tahu masa depannya. Ya sudah aku bilang nggak apa-apa. Yang jelas aku sudah menyatakan perasaanku. Selanjutnya Tuhan yang punya rencana,” kata Vincent.

Walaupun ditolak, Vincent Verhaag lega lantaran dapat mengungkapkan isi hatinya. Namun siapa yang menyangka, seiring berjalannya waktu, rasa cintanya terbalas.

“Daripada aku nggak tahu dan aku nggak menyatakan perasanku mending aku ngomong,” tutup Vincent.

No More Posts Available.

No more pages to load.