Job2Go bekerja sama dengan Career Development Center Universitas Indonesia (CDC UI), kembali menyelenggarakan pameran virtual Job Fair UI CISE 2022

oleh -186 Dilihat
Sejumlah pencari kerja menghadiri bursa kerja di Semarang, Jateng, Selasa (19/1). Bursa kerja diikuti sebanyak 40 perusahaan lokal dan nasional yang menyediakan ribuan lowongan pekerjaan di berbagai posisi. ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww/16.

Job2Go bekerja sama dengan Career Development Center Universitas Indonesia (CDC UI), kembali menyelenggarakan pameran virtual Job Fair UI CISE 2022, yang digelar pada 22 Maret – 8 April 2022.

Pameran virtual Job Fair UI CISE 2022 diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan ternama seperti PT Paragon Technology and Innovation, PT Asuransi Allianz Life, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank Danamon, PT Pegadaian, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), PT Tugu Insurance, dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

CEO Job2Go, Kurniawan Santoso mengatakan, pameran virtual Job Fair UI CISE 2022 membuka kesempatan yang luar biasa bagi pencari kerja untuk terhubung dengan bursa kerja secara online.

“Inisiatif Job2Go bersama CDC UI ini bertujuan menyediakan kebutuhan informasi persiapan dunia kerja, konsultasi karier, informasi beasiswa, serta menjembatani entrepreneur muda untuk mengembangkan bisnisnya melalui platform acara ini,” ujar Kurniawan Santoso, di Jakarta, Sabtu (2/4/2022).

Kurniawan menambahkan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, Job2Go menghubungkan pencari kerja sekaligus memfasilitasi pengembangan karier lulusan perguruan tinggi.

“Meskipun kami mengadakan job fair secara virtual, Job2Go bersama CDC UI tetap berusaha memberikan user experience yang baik dan menyediakan banyak info dari perusahaan ternama, lembaga beasiswa, dan UMKM serta menyediakan rangkaian kegiatan yang membantu pencari kerja untuk mendapatkan karier impian,” jelasnya.

Kurniawan menambahkan, Job2Go menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memfasilitasi kecocokan penawaran-permintaan pekerjaan yang lebih baik untuk meningkatkan produktivitas dan pendapatan pekerja.

“Kami mengolah informasi dasar dari pekerja seperti pendidikan dan keterampilan dipadukan dengan catatan performa pekerjaan sebelumnya dan input data lainnya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.