Juan membawakan lagu ciptaan Andika dan Frando Wieharto berjudul Cinta Tiada Batas

oleh -481 views

Mantan vokalis grup band Kangen, Andika Mahesa mencoba peruntungan baru dengan menjadi produser musik. Dengan label musik Babang Tamvan Records, debut perdana Andika menjadi produser yakni menggandeng keponakannya sendiri bernama Juan Zerlinda.

Juan membawakan lagu ciptaan Andika dan Frando Wieharto berjudul Cinta Tiada Batas.

Alhamdulillah akhirnya aku bisa mewujudkan impianku untuk membuat label rekaman sendiri. Untuk proyek perdana ini aku gandeng, keponakanku Juan Zerlinda untuk menyanyikan lagu berjudul Cinta Tiada Batas,” ungkap Andika dalam keterangannya, Senin (22/2/2021).

Ditambahkan pria kelahiran Bandar Lampung, 12 November 1985 itu, untuk membuat sebuah label rekaman baru dirinya mengaku merogoh kocek pribadi sebesar Rp 1 Miliar.

“Impian bikin label itu sudah lama ya, tetapi kan saya pengennya banyak beberapa teman di musisi jalan sendiri. Kenapa? Banyak ya, ya nggak usah gua sebutin labelnya ada beberapa label musik yang nggak kaya gitu (transparan). Saya di sini mau ada yang transparan gitu,” lanjutnya.

Proyek lagu berjudul Cinta Tanpa Batas bercerita tentang perasaan cinta yang mendalam dan tak mengenal batas dan waktu. Rasa seperti ini sudah lama terpendam dan baru bisa diungkapkan lewat lagu ini.

728×90 Leaderbord

“Lagu ini sebenarnya untuk kaum milenial. Tdak menuju ke satu orang saja, tapi universal. Cinta Tiada Batas, jadi buat semua orang. Dimana seusianya bernyanyi yang begini. Dia pun belum punya pasangan, jadi (cinta) tiada batas gitu,” tegas Andika.

Di kesempatan yang sama, Juan Zerlinda mengaku sempat kesulitan menggarap single perdananya ini.

“Mungkin grogi ya. Lagu ini sebenarnya curhatan aku ke Bang Andika. Aku terkejut, ternyata bisa jadi lagu. Tapi Alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi,” tandas Juan.