Juara dua kali Grand Slam, Simona Halep bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan petenis Australia Ajla Tomlanovic

oleh -585 views

Juara dua kali Grand Slam, Simona Halep bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan petenis Australia Ajla Tomlanovic dalam pertandingan tiga set, 4-6, 6-4, 7-5 di babak kedua Australia Terbuka, Rabu (10/2/2021).

Unggulan kedua Rumania itu memimpin dua game di awal pertandingan, namun kemudian Tomljanovic tancap gas dengan mencuri empat game berikutnya. Halep kemudian mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Tidak patah semangat, Kudermetova mampu mencuri dua gim terakhir untuk merebut set pertama dengan kemenangan 6-4.

Keduanya saling mematahkan servis pada set kedua, sampai Halep memanfaatkan servis Tomljanovic dengan lebih baik pada game ketujuh untuk unggul 4-3, dan akhirnya melakukan servis untuk menyamakan kedudukan pada satu set.

Tapi itu adalah penentu di mana drama benar-benar terjadi, karena Tomljanovic membuka keunggulan 5-2 dan tampaknya ditakdirkan untuk menghasilkan kemenangan dalam kariernya.

Namun Halep pantang menyerah. Berhasil mencuri satu gim untuk menjadikan skor 3-5, dari sana, mantan juara Prancis Terbuka dan Wimbledon itu mengambil empat gim berikutnya untuk mengakhiri harapan Tomljanovic dengan kemenangan 7-5.

“Saya senang saya bisa tersenyum sekarang, saya tidak begitu positif ketika saya berbicara dengan diri saya sendiri. “Saya tidak berbicara tentang skor, saya hanya mengatakan saya tidak cukup kuat untuk melawannya, tetapi pada akhirnya secara mental saya sedikit lebih kuat.

728×90 Leaderbord

“Saya memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan, dan saya tidak ingin menyerah”.

Selanjutnya Halep akan menghadapi Veronika Kudermetova dari Rusia, lawan yang belum pernah dihadapinya. “Saya tidak percaya kami pernah bermain melawan satu sama lain, jadi ini akan menjadi tantangan baru. Saya akan menonton sedikit video. Tapi saya hanya ingin pulih setelah pertandingan ini. Jika saya akan 100% dalam dua hari, itu bagus. ”