Juara Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) mengincar penyerang Liverpool, Adam Lallana

0 39

Juara Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) mengincar penyerang Liverpool, Adam Lallana. Pemain asal Inggris itu diplot mengisi posisi yang akan ditinggalkan Edinson Cavani.

Cavani kabarnya akan segera bermain di Amerika Serikat untuk bergabung dengan LA Galaxy. Pemain asal Uruguay itu akan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pergi pada Januari nanti.

Sementara itu Lallana bukan pilihan Juergen Klopp di lini serang The Reds. Oleh karena itu Liverpool terbuka menjualnya. Apalagi kontraknya habis pada akhir musim nanti. Jika tidak dijual pada Januari nanti, Lallana berstatus bebas transfer di akhir musim.

Mantan pemain Southampton ini mendapat gaji sebesar 7 juta pounds per musim. Dengan waktu bermain yang sedikit, kemungkinan Juergen Klopp tak keberatan untuk menguangkan Lallana.

Uang hasil penjualan Lallana dapat dipergunakan untuk membeli winger Bournemouth, Ryan Fraser. Pemain asal Skotlandia itu siap pindah jika mendapat gaji 100.000 pounds seminggu.

Selain PSG, Lallana, yang juga telah dikaitkan dengan klub-klub di Tiongkok dan MLS. Namun kemungkinan besar Lallana lebih memilih bermain untuk PSG ketimbang terbang ke Amerika atau Asia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ