Jumat Curhat, Kapolsek Siak Hulu Respon Langsung Permintaan Warga Desa Pandau Jaya

Riau270 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Kampar, Jumat Curhat, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH silaturahmi sembari diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan masyarakat Gading Marpoyan Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar, Jumat, (16/6/23), sekira pukul 11.00 WIB.

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, warga Gading Marpoyang Desa Pandau Jaya meminta agar dilakukan Patroli Malam hari di wilayah Gading marpoyan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Menyikapi permintaan warga tersebut, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH menegaskan bahwa dirinya telah memerintahkan Personil Polsek Siak Hulu untuk melakukan Patroli pada nalam hari di wilayah Gading Marpoyan Desa Pandau jaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curanmor, Curat dan Curas.

 

Dalam kesempatan ini, Zainal juga menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan dari masyarakat tentang permasalahan penyakit masyarakat di tempat tinggal demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Siak Hulu.

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Zainal gencar menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

 

Zainal selalu mengajak masyarakat saling mengingatkan untuk menjaga Harkamtibmas di lingkungan, dan menjaga diri sendiri serta keluarga dan lingkungan dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

 

Selain itu, Zainal juga gencar mengimbau masyarakat untuk menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat dan tindak kejahatan.

 

“Apabila ada permasalahan-permasalahan di sekitar tempat tinggal agar segera melaporkan secepatnya ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Siak Hulu agar dapat segera ditindaklanjuti oleh polisi,” ujar Zainal.

( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *