Jum’at Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Akan Sampaikan Curhatan Warga Desa Sukaramai Ke PT.PHR dan Kepala Desa

Riau202 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Tapung Hulu , – Dalam meningkat hubungan baik antara Polri khususnya Polsek Polsek Tapung Hulu dengan masyarakat, kembali para personil Polsek Tapung Hulu melaksanakan Jum’at Curhat dengan warga dan tokoh masyarakat Desa Sukaramai Kec.Tapung Hulu, Kab.Kampar, Jum’at 16/06/2023.

 

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib yang bertempat diwarung Narti dipimpin lansung Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH didampingi personel serta masyarakat Desa Sukaramai lainnya.

 

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH kepada awak media menyampaikan bahwasanya selain mendengarkan lansung keluhan warga, jum’at curhat ini juga sebagai mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat.

 

” Pada Jum’at curhat ini,masyarakat Desa Sukaramai menyampaikan keluhan dan harapan agar ditempat mereke berjualan seteleh pegerjaan perbaikan pipa milik PT.PHR agar mereka dapat membangun lokasi tempat mereka berjualan kembali seperti biasanya “, jelas AKP Nurman,SH.MH.

 

Lanjut Kapolsek Tapung Hulu, menanggapi apa yang disampaikan oleh warga tersebut akan kita sampaikan kepada PT.PHR dan Kepala Desa Sukaramai.

 

” Keluhan warga akan disampaikan kepada pihak PT.PHR dan kepada kepala Desa sukaramai dalam menyikapi harapan para pedagang yang digusur karena perbaikan pipa milik PT.PHR “, tambahnya.

 

Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH

MH menambahkan, selain menampung dan menyikapi apa yang disampaikan warga masyarakat Desa Sukaramai tersebu, kami tidak bosan-bosan memberi menghimbau untuk selalu menjaga Kamtibmas.

 

” Oleh karena itu Kami dari Polsek Tapung Hulu mengajak untuk tokoh masyarakat, dan warga masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tapung Hulu ini, apapun permasalahan didalam pemerintahan dan warga masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan ke Kapolres Kampar maupun Kapolsek Tapung Hulu “, pungkas AKP Nurman,SH.SH.

 

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 10.15 Wib, sebelum Personil Polsek Tapung Hulu Meninggalkan tempat kegiatan dilakukan foto bersama dengan masyarakat, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. ( JHarianja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *