*JUMPE ROMANSA POLDA RIAU* Kembali Sambangi Masyarakat yang membutuhkan dan memberikan santunan berupa sembako dan sejumlah uang

Riau192 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Polda Riau melalui Satker Biro SDM (Biro Sumber Daya Manusia) kembali menggelar Jum’at Barokah yang lebih dikenal dengan nama JUMPE ROMANSA (Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia) di sekitaran wilayah hukum Polda Riau.

 

Program JUMPE ROMANSA merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Satke Biro SDM Polda Riau setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian POLRI terhadap masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hokum Polda Riau

 

Sasaran pelaksanaan kegiatan JUMPE ROMANSA kali ini tim Biro SDM Polda Riau menyambangi Rumah Ibu Sutimah dan 9 (Sembilan) Masyarakat lainnya di Jl. Sariamin Gg. Kereta Api No. 17B Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail Pekanbaru,. Jumat (16/06/23)

 

Dalam kegiatan tersebut tim yang dipimpin oleh Karo Sdm Polda Riau melalui Kabagbinkar Biro SDM Polda Riau AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si. beserta staff biro SDM Polda Riau Menyambangi Rumah Ibu Sutimah dan 9 (Sembilan) Masyarakat lainnya.

 

AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si. selaku yang mewakili Karo SDM Polda Riau mengatakan bahwa program yang digelar ini bertujuan agar POLRI dimata masyarakat ialah sosok petugas yang dekat kepada masyarakat dan ramah kepada masyarakat.

 

Selanjutnya Alponso menambahkan bahwa kegiatan sosial tersebut sudah menjadi program rutin Polda Riau terkhusus BIRO SDM POLDA RIAU dan akan terus berlanjut sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat oleh jajaran POLRI dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan serta kehadiran POLRI sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan benar-benar dirasakan oleh masyarakat, kegiatan ini juga dilaksanakan sekaligus memperingati Hari Bhayangkara Ke-77.

 

“Harapan kita semoga program ini akan memberi manfaat dan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan semakin membuat kedekatan antara POLRI dan masyarakat semakin baik,” tuturnya. ( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *