Juventus akhirnya secara resmi mengumumkan kembalinya Massimiliano Allegri

oleh -593 views

Juventus akhirnya secara resmi mengumumkan kembalinya Massimiliano Allegri. Pelatih berusia 53 tahun itu kembali ke manajemen setelah meninggalkan Juventus pada 2019.

Selama berada di klub ia memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut, serta memimpin tim ke dua final Liga Champions. Dia menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat pada Jumat (28/5/2021) pagi setelah menjalani musim debut yang sulit sebagai pelatih klub Italia itu.

“Allegri menemukan bangku yang sangat dia kenal, klub yang dia cintai dan cintai, untuk memulai perjalanan baru bersama hari ini, menuju tujuan baru,” ujar Juventus dalam pernyataan resminya.

“Kami mengucapkan selamat tinggal, dua tahun lalu, dengan pesan,“sejarah sendiri ”, yang disampaikan oleh Presiden kami kepada pelatih: pelukan dan kaus yang, dalam dua kata, semua pengalaman Allegri di Juve.

“Namun, keindahan cerita ini tidak pernah berhenti. Dan dalam sepakbola, ini berarti konsep yang telah tertanam dalam DNA kami: kemenangan terbaik adalah berikutnya. Selalu.”

“Kemudian kami siap untuk memulai kembali dengan Allegri, untuk membangun masa depan kami bersama, dengan profesionalisme yang luar biasa, kekuatan moralnya, dengan ide-ide brilian dari seorang teknisi yang mampu menyelesaikan kartu, di dalam dan di luar lapangan. Dengan senyumannya, semacam tanda tangan.”

“Dengan caranya memahami sepakbola dan kehidupan kesederhanaan, keinginan untuk bermain-main, komitmen untuk menikmati setiap momen indah yang dapat diberikan dan akan diberikan oleh hidup di Juventus.”

No More Posts Available.

No more pages to load.