Juventus dan Inter dikabarkan berminat mendatangkan striker Graziano Pelle dalam transfer Januari 2021

oleh -681 views

Juventus dan Inter dikabarkan berminat mendatangkan striker Graziano Pelle dalam transfer Januari 2021 ini. Kedua klub memang ingin menambah kekuatan di lini depan.

Selain dari Juventus dan Inter, pemain yang terakhir membela klub Tiongkok, Shandong Luneng itu juga mendapat tawaran dari klub Premier League dan Uni Emirat Arab. Menurut sumber yang mengatakan kepada Football Italia, mantan pemain Southampton itu diperkirakan akan memutuskan masa depannya minggu ini.

Pemain berusia 35 tahun itu tersedia sebagai agen gratis pada bursa transfer Januari. Sumber mengatakan kepada Football Italia bahwa dia ingin kembali ke Serie A, sembilan tahun setelah meninggalkan Parma untuk bergabung dengan Feyenoord.

Juventus dan Inter telah menghubungi mantan penyerang Italia tersebut. Hanya dua klub Serie A yang tertarik untuk merekrut penyerang tersebut.

Pellé juga mendapat tawaran dari klub Premier League dan Uni Emirat Arab dan diharapkan membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir pekan ini.

Baik Juventus dan Inter telah dikaitkan dengan sejumlah penyerang tengah di jendela transfer musim dingin untuk mendukung Alvaro Morata dan Romelu Lukaku.

728×90 Leaderbord