Juventus kemungkinan akan mempercepat perburuan penyerang AS Roma Edin Dzeko

oleh -32 views

Juventus kemungkinan akan mempercepat perburuan penyerang AS Roma Edin Dzeko, karena proses mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona menemui jalan buntu.

Tuttomercatoweb mengungkapkan kerumitan dalam proses mendapatkan paspor pemain asal Uruguay yang memakan terlalu banyak waktu membuat Juventus harus melupakan pemain yang pernah memperkuat Liverpool itu. Prosesnya mungkin melebihi 5 Oktober 2020, tenggat waktu untuk bursa transfer saat ini.

RadioCatalan, RAC 1,mengonfirmasi bahwa pemain Uruguay itu tidak akan dapat menerima paspor Italia pada waktunya dan akibatnya Juventus tidak akan dapat mendaftarkan pemain Amerika Selatan itu sebagai pemain Uni Eropa untuk Liga Champions mendatang.

Pelatih Andrea Pirlo memang tengah berupaya mendatangkan striker baru sesegera mungkin. Tersendatnya proses mendapatkan Luis Suarez akan membuatnya mempercepat operasi membawa pemain internasional Bosnia Dzeko ke Allianz Stadium.

Tapi Bianconeri, menurut La Repubblica, harus menunggu hingga 29 September, dua hari setelah pertandingan Liga melawan Roma.

 

728×90 Leaderbord