Ka. Akun STTAL Hadiri Rakernisku I TNI AL TA.2021.

oleh -97 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Ka. Akun STTAL Mayor Laut (S) Irawan Didik P., S.., M.M., M.T., serta Ka. Akun AAL mengikuti Rakenisku I TNI Angkatan Laut TA.2021 secara Virtual dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang bertempat di Gd. Silta Akun AAL Jl.Bumimoro Surabaya. Kamis (3/6/2021)

Kegiatan Rakernisku I TNI Angkatan Laut TA.2021 yang di ikuti seluruh Jajaran Kuwil dan Akun TNI Angkatan Laut , mengambil tema ” Melalui Rakernisku I TNI Angkatan Laut TA.2021 Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Akuntabilitas Dalam Pengelolaan Keuangan Negara Guna Mewujudkan Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut yang Berkualitas”.

Pelaksanaan Rakernisku I TNI AL TA.2021 yang diselenggarakan setiap tahunnya merupakan program kerja Diskual TA.2021 dalam rangka pembinaan pengelolaan keuangan negara di lingkungan TNI Angkatan Laut yang sasarannya para pejabat jajaran Kuwil dan Akun serta pembinaan Korps Suplai pada umumnya.

Pada Rakernisku I TNI Angkatan Laut TA.2021 dibuka Kadiskual Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP dihadapan para undangan secara Offline dan Online bertempat di ruang rapat Diskual Gd. B4 Lt.III Mabesal Jakarta, dalam amanatnya menyampaikan dengan tema Rakernisku I TA.2021 ini sangatlah tepat dan relevan untuk.kita ketahui bersama bahwa kita harus bersiap untuk.menyusun laporan keuangan semester I TA.2021 baik ditingkat satker, wilayah dan eselon 1, penyusunan laporan keuangan merupakan pertanggungjawaban terhadap pengelolaan keuangan negara dilingkungan TNI Angkatan Laut.

Kepada personel pengawak pengelolaan keuangan negara agar senantiasa memperbaiki diri dan meningkatkan kinerja di satker dengan tetap melakukan perbaikan-perbaikan
yang dipandang perlu untuk penyempurnaan sistem pengelolaan keuangan negara yang relevan dan akuntabel.

Hingga hari ini kita semua jajaran Kemhan dan TNI masih menunggu opini yang diberikan oleh BPK RI terhadap laporan keuangan Kemhan dan TNI Tahun Anggaran 2020, untuk itu kita semua berdoa
agar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat raih.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

No More Posts Available.

No more pages to load.