Ka. LPM STTAL Mengikuti Workshop Literasi : Penguatan Standart Mutu Pendidikan.

oleh -176 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Lembaga Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Bumimoro Surabaya, menghadirkan Ka. LPM STTAL Letkol Laut (KH) Ir. Abdul Kadir dan Staf LPM STTAL di Ruang kerja serta para Pamen/Dosen STTAL di Kampus STTAL Bumimoro Surabaya, untuk mengikuti Seminar dan Workshop Literasi Penguatan Standart Mutu Tahun 2021 yang diselenggarakan Akademi Angkatan Laut (AAL) melalui Lembaga Penjamin Mutu ( LPM) Akademi Angkatan Laut, dari tanggal 21 – 23 Juli 2021, secara daring dan luring dengan prokes. Jumat (23/7/2021)

Pada kegiatan Seminar dan Workshop Literasi ini, berlangsung selama tiga hari dibuka oleh Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M. Tr (Han) di Gedung Mas Pardi Kesatrian AAL Bumimoro Surabaya yang di ikuti Dosen, Taruna AAL serta (Akademisi dan masyarakat umum) dengan menghadirkan dua narasumber Andi Muhamad Yasin (Trainer dan Editor Media Guru dan pengurus LKPI Jatim) dan Istiqomah (Widyaiswara 4PK PKn dan Editor Senior Media Guru).

Pada kegiatan acara Seminar dan Workshop Literasi tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui implementasi sistem penjaminan mutu internal (SPMI) guna mendorong untuk membangun budaya mutu secara partisipatif dengan melibatkan seluruh komponen yang ada, hal tersebut untuk mewujudkan penguatan budaya literasi dikalangan Dosen baik secara mandiri maupun berkelompok untuk menambah wawasan agar kualitas pembelajaran semakin meningkat.

Adapun materi dari hari pertama hingga pada hari ketiga meliputi, pentingnya menulis buku, gerakan literasi dan tahapan menulis buku, teknik penulisan buku sampai jadi naskah yang siap diterbitkan, dan pada hari ke tiga akan disajikan materi tentang proses penerbitan buku.

No More Posts Available.

No more pages to load.