Kabar bahagia datang dari aktor Song Joong Ki, yang mana anak pertamanya dengan sang istri Katy Louise Saunders telah lahir ke dunia

Diva News629 Dilihat

Kabar bahagia datang dari aktor Song Joong Ki, yang mana anak pertamanya dengan sang istri Katy Louise Saunders telah lahir ke dunia.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Song Joong Ki, High Zium Studio, di mana putra sang aktor lahir dengan jenis kelamin laki-laki dan lahir di Italia. “Song Joong Ki menjadi seorang ayah dari seorang bayi laki-laki di Italia,” katanya dikutip dari laman Soompi, Rabu (14/6/2023).

Lewat fancafe resminya, Song Joong Ki pun membagikan kabar bahagia tersebut secara langsung kepada para penggemarnya. Dalam unggahan tersebut, Song Joong Ki pun menunjukkan potret sang putra yang tengah menggenggam jarinya.

Pernyataan Song Joong Ki

Dalam pernyataan yang ditulisnya, Song Joong Ki bercerita saat ini ia benar-benar dikelilingi kebahagiaan, termasuk kelahiran putra pertamanya. Ya, Joong Ki mengungkap dirinya berbahagia telah menyelesaikan syuting film My Name Is Loh Kiwan di Hungaria, dan menghadiri Cannes Film Festival pun masuk dalam deretan kebahagiaannya.

“Saya memiliki satu berita lagi yang terasa seperti mimpi, dan saya ingin menjadi yang pertama untuk memberi tahu kalian,” kata Song Joong Ki.

“Saat ini, saya berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami menyambut bayi kami,” lanjut Song Joong Ki yang menyebut anaknya lahir dengan kondisi yang baik dan sehat, begitu juga dengan istrinya.

“Kami menyambut (anak kami) dengan kondisi yang sangat baik dan berbahagia, saya merawat keluarga saya dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur,” kata sang aktor.

Hadiah Berharga

Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki juga menyebut sang putra sebagai hadiah yang berharga di tengah impiannya membangun keluarga bahagia.

“Saya pikir (anak kami) adalah hadiah paling berharga yang telah ditemukan untuk kami, pasangan suami istri yang memiliki impian hidup besar untuk memulai sebuah keluarga bahagia,” tuturnya.

“Dan saya berterima kasih kepada banyak orang yang telah memberi dukungan untuk kami, sehingga hari yang bahagia telah menemukan kami. Terima kasih.”

Terima Kasih untuk Penggemar

Di akhir tulisannya, Song Joong Ki pun menyampaikan terima kasih secara khusus untuk para penggemarnya, Ki Aile, yang telah memberikan terus memberikan dukungan dan cinta yang tulus untuknya.

“Dan saya, Joong Ki, juga dengan tulus berharap ada kebahgiaan besar juga dalam hidup kalian,” ujarnya.

“Layaknya seorang aktor, dan untuk tetap jujur ​​​​pada diri sendiri… Saya akan kembali menyambut Anda dengan proyek yang keren. Semoga sehat selalu.Dan aku mencintaimu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *