Kabar bahagia datang dari Enzy Storia

Diva News176 Dilihat

Kabar bahagia datang dari Enzy Storia. Tak pernah mengumbar siapa sosok tambatan hatinya, Enzy resmi dipersunting oleh Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen.

Prosesi akad nikah telah berlangsung pada Sabtu (20/5/2023) di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Mengenakan busana adat Minang, Enzy dan Molen berpose bersama sembari memamerkan cincin dan buku nikah mereka ke hadapan publik.

Enzy pun memamerkan kebahagiaan tersebut di laman Instagramnya. Dari raut wajah yang terpancar, Enzy nampak bahagia setelah resmi menjadi seorang istri. Momen akad tersebut hanya disaksikan oleh keluarga terdekat.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” ungkap Enzy.

Dalam prosesi akad nikah tersebut, Enzy Storia diketahui meminta salah satu sahabatnya Vincent Rompies untuk menjadi saksi. Tak lupa pula ada Hesti Purwadinata yang juga turut hadir untuk mendampingi Enzy.

Jarang mengumbar kemesraan, Enzy Storia dan Molen rupanya telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun lamanya. Mereka terpaksa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR lantaran Molen bekerja di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *