Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar

oleh -729 views

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Setelah 11 bulan bersama, akhirnya mereka resmi lamaran di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

“Bismillah, iya dede (Lesti) terima (lamaran Rizky Billar),” kata Lesti Kejora dikutip dari siaran langsung acara lamaran di Indosiar.

Setelah menerima lamaran sang kekasih, Lesti Kejora berjanji akan berusaha menjadi istri terbaik untuk Rizky Billar. Tak lupa, dia juga mengucapkan rasa terima kasih karena Billar telah melamarnya.

“Insya Allah, mudah-mudahan dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak (Billar). Bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak. Dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk jadi istri kakak,” ucap Lesti sedikit terbata-bata karena menahan tangis.

Oleh karenanya, Lesti Kejora yakin menerima lamaran Rizky Billar. “Insya Allah, dede mau jadi istri kakak,”kata Lesti Kejora sambil menahan haru.

Sebelum menerima lamaran Rizky Billar, Lesti Kejora sempat meminta izin pada sang ayah tercinta yang berada di sampingnya untuk menerima pinangan kekasih pujaan hatinya itu.

“Dede mau minta izin ke bapak yang bisa dibilang bapak yang dijadikan teman dan orang tua yang baik. Dari kecil dekat dengan bapak sampai dede bisa menggapai cita-cita, bahkan bisa menemukan insya Allah sosok pria yang bisa membimbing dan sampai saat ini bapak selalu mendampingi dengan keadaan sehat. Dede minta doa restu, bolehkan kakak jadi suami dede?” ujar Lesti.

Mendengar pernyataan itu, sang ayah langsung memeluk Lesti dan mengizinkan putrinya itu untuk dilamar dengan Rizky Billar.

“Insya Allah dari awal pun bapak nggak minta gimana ke dede untuk bersama pilihan bapak. Bapak mengizinkan dede, insya Allah Billar yang terbaik,” jawab sang ayah sambil mengeluarkan air mata bahagia.

Mendengar lamarannya diterima, Rizky Billar tampak terharu dan hampir menitikan air mata. Kemudian Lesti langsung memamerkan cincin sebagai tanda kasih dari Rizky Billar.

Acara lamaran yang disiarkan langsung di Indosiar ini dikatakan sudah mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri hanya oleh 200 orang.

Meski sudah menggelar acara lamaran, sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.