Kabar bahagia telah dibagikan artis cantik Jessica Iskandar. Ia siap mengakhiri masa lajang dengan kekasihnya

oleh -651 views

Kabar bahagia telah dibagikan artis cantik Jessica Iskandar. Ia siap mengakhiri masa lajang dengan kekasihnya, Vincent Verhaag pada hari ini, Jumat 22 Oktober 2021.

Sebelumnya mereka telah melangsungkan foto prewedding dengan busana adat Bali. Penampilan keduanya dinilai serasi, mendatangkan berbagai kiriman doa dari para netizen.

Lewat akun Instagramnya, Jessica Iskandar ingin berbagi momen istimewa ini bersama banyak orang. Ia menggelar acara yang bisa disaksikan secara virtual yang bisa diakses melalui bio Instagram Jedar.

“Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB,” tulisnya sebagai caption video yang diunggah Jumat (22/10) pagi.

Pasangan ini memang belum lama menjalin hubungan pacaran. Akan tetapi Jedar dan Vincent sudah memantapkan hati untuk melangkah bersama, dan siap menjadi Mr dan Mrs Verhaag.

“Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin. Terima kasih,Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag #MrandMrsVerhaag,” tutup Jedar.

Berbagai persiapan telah dilakukan Vincent dan Jedar untuk masa depan mereka berdua. Salah satunya adalah rumah baru yang akan mereka tinggali.

Mereka menggunakan jasa arsitek ternama untuk mendesain rumah berkonsep modern dan minimalis. Rumah tersebut direncanakan tiga lantai, yang didominasi kaca dan memiliki fasilitas menarik seperti kolam renang dan rooftop.

No More Posts Available.

No more pages to load.