Kabar duka datang dari keluarga besar Si Doel Anak Sekolah

Diva News380 Dilihat

Kabar duka datang dari keluarga besar Si Doel Anak Sekolah. Lantaran pemeran Ahong, Salman Al Farisi meninggal dunia pada 13 Juni 2023. Salah satu pemain Si Doel Anak Sekolah yang mengalami kehilangan adalah Maudy Koesnaedi.

Seperti diketahui, Maudy  merupakan lawan main Salman Al Farisi di serial Si Doel Anak Sekolah. Dalam serial tersebut, Koh Ahong diceritakan sebagai seorang pria kaya yang punya pabrik batako.

Setelah mendengar kabar soal Koh Ahong tutup usia pada 13 Juni 2023, tentu Maudy diterpa kesedihan mendalam. “29 tahun lalu syuting si Doel di pabrik batako miliknya. Sejak itu kenal Koh Ahong yang sabar setiap dibecandain,” tulis Maudy Koesnaedi di akun Instagram pribadinya.

Hingga kini belum diketahui pasti sakit apa yang sempat diderita oleh Koh Ahong. Akan tetapi, Rano Karno menyebut jika Salman tidak sadarkan diri selama tiga bulan.

“Hari ini dia pergi setelah hampir 3 bulan tidak sadarkan diri. Untuk itu marilah saya minta keikhlasan semua, kita berdoa berdasarkan keyakinan kita masing masing,” ucap Rano Karno.

Peran Penting

Tak hanya itu, Rano Karno mengungkap jasa Salman dalam pembuatan rumah inonik di Si Doel Anak Sekolah. “Rumah Si Doel ini adalah juga jerih payah dia. Dia membangun ini, bahkan untuk membuat turapnya saja sampai tiga kali gagal, longsor,” ungkapnya.

“Karena tanggung jawabnya dia, dia kerjakan semua, tidak ada tambahan biaya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *