Kabar kaik bagi pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Dua pemain belakangnya sudah kembali bugar dan bisa tampil melawan Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A

oleh -1.290 views

Kabar kaik bagi pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Dua pemain belakangnya sudah kembali bugar dan bisa tampil melawan Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (22/11/2020) atau Senin dini hari WIB.

Media olahraga Italia La Gazzetta dello Sport, mengungkapkan Alessio Romagnoli telah pulih dari cedera sementara Mateo Musacchio telah berlatih dengan anggota tim lainnya.

Stefano Pioli harus memutar otak sejak awal musim lantaran terbatasnya stok pemain yang bugar. Romagnoli dan Simon Kjaer yang menjadi satu-satunya bek yang fit.

Leo Duarte dan Matteo Gabbia positif Covid-19 Covid dan Musacchio absen karena cedera pergelangan kaki.

Menurut La Gazzetta dello Sport, masing-masing dari mereka, selain Musacchio, sekarang sudah fit untuk dimainkan.

Mantan bek Villareal, bagaimanapun, telah berlatih dengan anggota tim lainnya selama beberapa hari terakhir dan akan segera dimasukkan dalam daftar squad yang akan tandang ke Napoli.

Romagnoli tak bisa melanjutkan pertandingan saat Milan menjamu Verona sebelum jeda. Namun kini dilaporkan telah pulih saat menjalankan tugas internasional.

728×90 Leaderbord

Dia akan memenuhi syarat untuk bermain melawan Napoli dengan Pioli yang hanya memiliki satu keraguan tentang susunan pemain Rossoneri di San Paolo. Pasukan Milan sendiri sudah berlatih di Milanello hari ini.

“Disambut di Milanello di hari yang cerah dan indah, tim, masih belum lengkap karena keterlibatan tim nasional, melakukan latihan pagi. Latihan dimulai seperti biasa dengan pemanasan di gym. Latihan kemudian difokuskan pada kekuatan, dengan bantuan peralatan,”demikian laporan Rossoneri di situs resmi mereka.

“Para pemain ini kemudian turun ke lapangan untuk beberapa latihan atletik tentang kecepatan, diikuti dengan latihan retensi dan penguasaan bola. Mini-game, yang awalnya dimulai sebagai pertandingan bertema dan kemudian berubah menjadi game multi-sentuh yang mengalir bebas, mengakhiri pelatihan hari ini. Sesi pelatihan telah dijadwalkan berlangsung besok sore, Kamis 19 November. ”