Kabar kurang mengenakkan datang dari Cube Entertainment, agensi boy group BTOB

oleh -849 views

Kabar kurang mengenakkan datang dari Cube Entertainment, agensi boy group BTOB. Mereka baru saja memberi pengumuman mengejutkan terkait Ilhoon yang resmi keluar dari grup per 31 Desember 2020.

Ilhoon diamankan pihak berwajib atas kasus penggunaan zat adiktif yang dilarang. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini pun menyatakan hengkang dari grup dengan rasa bersalah yang tinggi.

“Jung Ilhoon merasa sangat bertanggung jawab telah membuat mengecewakan para penggemar, dan saat ini ia sedang merefleksi diri. Kami menghargai pendapatnya yang tak ingin melukai grup, dan menyatakan diri keluar dari grup mulai hari ini,” tulis perwakilan Cube Entertainment dilansir dari Soompi (31/12).

Dalam pernyataannya agensi merasa bertanggung jawab atas kasus tersebut. Mereka pun berjanji kepada media dan para penggemar akan kooperatif dengan pemerintah dalam investigasi kasus tersebut.

Ilhoon telah menjadi salah satu member yang esensial di BTOB. Ia tak hanya berperan sebagai rapper, tapi juga penulis lagu dan produser yang berbakat, Fans tentu sangat merasa kehilangan, meski juga harus menerima keputusan sang idol.

Sementara itu BTOB akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup dengan enam member. Agensi berharap bisa tetap memberi dukungan penuh kepada mereka ke depannya.

“Sekali lagi kami meminta maaf kepada fans yang selalu mendukung dan menikmati karya BTOB,” tulisnya sebagai penutup.

728×90 Leaderbord