Kabar kurang mengenakkan datang dari JYP Entertainment di awal tahun 2022

oleh -49 Dilihat

Kabar kurang mengenakkan datang dari JYP Entertainment di awal tahun 2022. Pada 1 Januari 2022 siang, mereka mengumumkan Jae resmi keluar dari Day6.

Hal itu tentunya sangat mengejutkan para penggemar meski belakangan aktivitas Day6 sebagai grup memang sangat minim. Ditambah dengan Sungjin yang sedang wajib militer serta sub unit Even of Day, Jae tersisa seorang diri.

Jae lebih banyak melakukan aktivitas dengan streaming di Twitch untuk ngobrol dan bermain game. Ia juga terlibat di sejumlah event musik termasuk beberapa agenda dari 88rising.

Dalam pernyataannya agensi mengungkap sang artis tidak memperpanjang kontrak. Namun mereka akan tetap saling mendukung meski sudah tidak terikat kerja sama tertulis.

“Halo, ini JYP Entertainment. Pertama-tama kami minta maaf telah memberi kabar mendadak kepada My Day yang selalu mendukung Day6. Jae, yang telah menjadi member Day6 hingga sekarang, hengkang dari grup pada 31 Desember 2021 seiring kontraknya yang berakhir,” buka JYP dilansir dari Soompi.

“Kami selama ini telah berbincang dengan Jae dan lewat diskusi tersebut, kami sepakat untuk menghargai keputusannya dan mengakhiri kontrak. Meski hubungan profesional kami dengan Jae telah berakhir, JYP Entertainment akan mendukung aktivitas Jae dengan langkah barunya. Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan penuh untuk aktivitas Day6, maka kami berharap cinta dan dukungan dari My Day. Terima kasih,” tulis agensi.

Reaksi Fans

Beberapa waktu lalu Jae menyampaikan sesuatu di Twitch tentang kepergiannya dari agensi. Ia menyebut keluar untuk saat ini, tapi berharap suatu saat akan reuni dengan Sungjin dkk.

“Jika kalian tak percaya padaku, tolong percaya pada mereka (member Day6 lainnya),” kata Jae.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.