Kabar mengejutkan datang dari model dan aktor Lee Kwang Soo. Sosok yang dikenal sebagai ‘Pangeran Asia’

oleh -635 views

Kabar mengejutkan datang dari model dan aktor Lee Kwang Soo. Sosok yang dikenal sebagai ‘Pangeran Asia’ itu telah memutuskan untuk keluar dari acara Running Man setelah sebelas tahun membintanginya.

Hal tersebut disampaikan oleh agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship, bahwa artisnya akan berhenti setelah melakukan syuting terakhir pada 24 Mei 2021 mendatang.

“Kami memberi tahu bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan SBS Running Man setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei,” katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Selasa (27/4).

Lebih lanjut dijelaskan, alasan keluarnya Lee Kwang Soo karena ia mengalami kesulitan fisik usai mengalami kecelakaan pada Februari 2020 lalu.

Penjelasan Agensi

Terkait keputusannya, Lee Kwang Soo telah melakukan diskusi panjang dengan orang-orang yang terlibat dengan acara tersebut, dan sampai pada kesimpulan bila sang aktor membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya.

“Setelah terlibat dalam kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menerima terapi fisik secara teratur, meskipun perawatan terus berlanjut, Ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting Running Man.”

“Alhasil, Lee Kwang Soo mengadakan percakapan panjang lebar dengan staf produksi, kru, sesama pemeran, serta agensi, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental,” jelasnya.

Kemungkinan Kembali

Dalam pernyataannya, Lee Kwang Soo menyebut Running Man telah menjadi rumah baginya, mengingat 11 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk berada di acara tersebut.

Agensinya pun menyampaikan terima kasih, dan berjanji akan kembali menyapa para penggemar Running Man.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa atas cinta yang mereka tunjukkan pada Lee Kwang Soo di Running Man, dan Lee Kwang Soo berjanji untuk menyapa kalian semua lagi dengan citra yang cerah dan sehat.”

No More Posts Available.

No more pages to load.