Kabar mengejutkan datang dari Seto Mulyadi alias Kak Seto Jalani Operasi Kanker Prostat

oleh -708 views

Kabar mengejutkan datang dari Seto Mulyadi alias Kak Seto. Ia mengaku menderita kanker prostat dan akan menjalani proses operasi pagi hari ini, Sabtu (13/2/2021).

Hal itu diungkapkan Kak Seto dalam unggahan di akun instagram pribadinya. Setelah lebih dari satu bulan Kak Seto tidak mengunggah apapun di akun tersebut, kemarin malam, ia mengunggah fotonya bersama keluarga di rumah sakit. Untuk itu, ia pun menjelaskan kondisi terkini yang ia alami.

Bupati Pesawaran

“Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu. Beberapa minggu belakangan ini, kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan, ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat,” begitu tulis Kak Seto.

Kabar itu tentu mengejutkan dirinya dan keluarganya. Apalagi selama ini Kak Seto dikenal sehat dan gemar mengunggah foto dan videonya sedang berolahraga dengan lincah di media sosial.

Meski begitu, Kak Seto tetap mengaku ikhlas.

“Apapun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas, dan tabah,” lanjutnya.

Kak Seto masuk ke rumah sakit sejak Jumat (12/2/2021) sore untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan untuk dilakukan operasi biopsi prostat pagi ini.

728×90 Leaderbord

“Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas,” jelas Kak Seto.

Untuk itu, ia pun memohon doa dari semua sahabatnya untuk diberikan hasil yang terbaik.

“Dengan demikian, saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh Tanah Air. Amin YRA,” tulisnya.