Kabar mengenai Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S22 sudah dikabarkan sejak beberapa bulan lalu

oleh -173 views

Kabar mengenai Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S22 sudah dikabarkan sejak beberapa bulan lalu.

Kendati belum dapat kebenaran mengenai waktu rilis Samsung Galaxy S22, namun spekulasi mengenai desain dan spesifkasi yang diusung terus bermunculan.

Terbaru menurut tweet dari keterangan rahasia Ice Universe mengklaim bahwa Galaxy S22 dan S22+ akan terlihat seperti iPhone 13 tanpa takik.

Kedua ponsel tampaknya akan menampilkan layar datar dengan bezel simetris. Karena tidak ada detail lain yang terungkap sejauh ini, masih belum jelas seberapa mirip kedua ponsel itu dengan iPhone 13.

Kemiripan tersebut ada di bagian desain bagian depan dan belakang kedua HP Samsung terbaru itu.

Ice universe menuliskan, bagian depan dan belakang Samsung Galaxy S22 dan S22+ akan di buat flat. Selain itu bagian bezel HP Flagship Samsung itu juga akan di desain dengan bentuk simetris, sehingga membuatnya makin mirip dengan iPhone 13 besutan Apple.

Selain menjelaskan desain Galaxy S22 dan S22+, tipster juga memposting informasi baru tentang spesifikasi kamera Galaxy S22 Ultra. Sesuai Ice Universe, tindak lanjut dari ponsel Android terbaik Samsung ini akan menggunakan sensor utama 108MP dengan lensa aperture f/1.8.

Meskipun belum ada render Galaxy S22 dan S22+ yang muncul secara online. Ada bocoran tampilan pertama Galaxy S22 Ultra bulan lalu. Render yang bocor mengungkapkan desain yang mirip dengan ponsel seri Samsung Galaxy Note, dengan bingkai berbentuk kotak dan slot S Pen khusus.

Kabarnya Galaxy S22 akan menampilkan layar 6,06 inci, S22+ akan menggunakan panel 6,55 inci, dan Ultra akan mempertahankan diagonal 6,81 inci. Dan sesuai rumor lainnya, ponsel tersebut diharapkan memiliki layar masing-masing 6,1″, 6,5-6,6″ dan 6,8″.

Samsung bereksperimen dengan kamera depan di bawah layar untuk tampilan lebih tidak terganggu, sehingga mungkin eksterior akan berbeda juga.

Sayangnya, sama seperti tahun ini, hanya panel Galaxy S21 Ultra yang diharapkan memiliki teknologi LTPO terbaru yang tidak hanya menyedot daya. Tapi juga memungkinkan penyesuaian kecepatan refresh tampilan,untuk menghemat baterai tergantung pada konten yang ditampilkan.

Mauri QHD leaker yang membocorkan S21 dalam cuitanya telah melaporkan untuk sementara waktu bahwa Samsung telah memesan prosesor generasi berikutnya Snapdragon 895 dari Qualcomm, dan Exynos 2200-nya sendiri.

Sampai saat ini, hanya diketahui bahwa Samsung dan TSMC sedang dalam proses memproduksi produk Qualcomm terbaik berikutnya dalam kekuatan pemrosesan seluler, tetapi sekarang tampaknya Samsung memiliki persaingan dengan metode EUV bermodel baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.