Kabar meninggalnya pasangan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah akibat kecelakaan yang terjadi di ruas jalan tol Nganjuk arah Surabaya,menimbulkan rasa shock

oleh -582 views

Kabar meninggalnya pasangan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah (Bibi Ardiansyah) akibat kecelakaan yang terjadi di ruas jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur menimbulkan rasa shock dan sangat mengagetkan para artis yang menjadi sahabat-sahabatnya.

Para artis itu pun beramai-ramai mengunggah kenangan mereka bersama kedua pasangan tersebut melalui media sosial pribadinya masing-masing sambil mendoakan kedua pasangan agar tenang di alam barunya.

Innalillahi wainna ilaihi raaji’un.. cukup kematian sebagai pengingat untuk kita semua. Semoga tenang & amal ibadahnya diterima disisi-Nya,” ungkap Laudya Chintya Bella.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun @vanessaangelofficial @bibliss smg husnul khotimah,” tulis Ayu menambahkan.

Sejumlah artis juga menyatakan sempat berjumpa dengan Vanessa dan Bibi sebelum akhirnya meninggal akibat kecelakaan tragis itu.

Ya Allah @vanessaangelofficial @bibliss. Chat terakhirmu tgl 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rmh ya Allah ga nyangka ya Allaaaaahh semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah utk kalian, mengampuni semua dosa dan menerima semua amal ibadah kalian, kalian orang2 baik,” tambah Ussy Sulistiawaty sambil mengunggah kebersamaan mereka dengan keduanya dan chat terakhir mereka.

Tak hanya mengunggah di media sosialnya masing-masing, sejumlah publik figur juga mengucapkan rasa kehilangan dan rasa tak percaya mereka Vanessa meninggal dunia setelah kecelakaan tersebut melalui unggahan terakhirnya 22 jam lalu saat Vinessa yang terlihat tengah membawa sebuah kue ulang tahun.

“Masih ga percayaaaaa,” unggah Aurelie Hermansyah.

“Kalian orang baik kak @vanessaangelofficial @bibliss, masih gak nyangka, semoga kalian tenang disisiNYA,” tulis netizen lainnya.

Kepolisian Resor Jombang saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang dikabarkan korbannya adalah artis sinetron Vanessa Angel (Vanessa Adzania) dan suaminya Bibi Ardiansyah (Febri Andriansyah) di Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

Dari informasi, kecelakaan itu adalah kecelakaan tunggal di jalan tol arah Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A sekitar jam 12.36 WIB.

Terdapat mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal berupa Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU dengan penumpang lima orang. Dari kejadian kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.