Kabar meninggalnya pencipta lagu anak, Papa T Bob membuat sedih dan kehilangan yang dalam bagi mantan artis cilik Tina Toon

0 633

Kabar meninggalnya pencipta lagu anak, Papa T Bob membuat sedih dan kehilangan yang dalam bagi mantan artis cilik Tina Toon. Almarhum memiliki semangat berkarya yang luar biasa dalam menciptakan lagu anak-anak.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Pasalnya, kabar terakhir yang diketahuinya, kondisi Papa T Bob sudah membaik akibat penyakit diabetes dan komplikasi yang dideritanya.

Hal itu diungkapkan Tina saat dihubungi tim dnewsr4dio Jumat (10/7/2020). “Yang pasti saya sangat kehilangan banget atas meninggalnya beliau. Karena beliau sangat berjasa banget dalam karier aku.Lagu yang beliau ciptakan membuat aku terkenal. Beliau yang mencetuskan nama aku menjadi Tina Toon,” katanya.

Dunia hiburan, khususnya dunia hiburan anak, sangat kehilangan sosok orang yang berjasa bagi perkembangan lagu anak di Indonesia.

“Komunikasi terakhir, beliau masih sangat semangat dan masih ingin berkarya lagi. Beliau masih sering mengajak kita anak muda untuk terus berkarya dan menyelamatkan lagu anak yang sekarang dalam kondisi tiarap. Beliau selalu menggelorakan kampanye #selamatkanlaguanak untuk membangkitkan lagi lagu-lagu anak di Indonesia. Karena dengan itu, beliau berharap bisa menggelorakan kembali lagu anak untuk anak Indonesia,” katanya.

Tina mengungkapkan bahwa dirinya dan beberapa mantan penyanyi anak akan membuat sebuah acara penggalangan dana bagi Papa T Bob dalam waktu dekat.

“Sebenarnya saya bersama teman-teman mantan penyanyi anak sempat mau mengadakan acara buat membantu beliau tanggal 23 Juli 2020, tetapi ternyata takdir berkata lain dan beliau sudah pergi. Sedih pastinya,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ