Kabar perselingkuhan yang menyeret nama aktor Choky Andriano dengan seorang wanita bernama Intan Permata

oleh -739 views

Kabar perselingkuhan yang menyeret nama aktor Choky Andriano dengan seorang wanita bernama Intan Permata menjadi pembicaraan ramai di media sosial. Terlebih beberapa sebelumnya, Icha Andriano sempat melabrak Intan melalui akun media sosialnya. Meski tak ditanggapi oleh Intan.

Setelah beberapa hari berlalu, Intan akhirnya buka suara terkait kabar tersebut dengan meminta warganet untuk tidak ikut campur dengan masalah yang tengah dihadapinya itu. Hal itu dituliskannya dalam akun Instagram pribadinya @intannn_permata_ Minggu (18/7/2021).

Kenapa sih pada ribet sama urusan orang! Kalau emang aku suka kenapa ini urusan hati bukan urusan kalian. Ini bukan tentang pelakor atau bukan, tapi ini rasa yang tak wajar yang muncul dengan sendirinya yang membuat aku suka dan nyaman saat di sisinya, jadi urusan hatiku biarlah urusanku bukan urusan kalian, pahammmmmm,” tulis Intan dalam unggahannya itu.

Ditambahkan Intan, orang di luar tak pernah mengetahui bagaimana perasaannya saat merasakan apa yang dia rasakan ini. Hal itu yang membuatnya yakin keputusan yang dijalaninya ini benar.

“Mungkin bagi mereka yang tahu posisi ku dan pernah merasakan rasa ini walaupun tidak mudah pasti akan memberi semangat padaku untuk kuat. Sangat sedih sih tapi benar, untukku hanya ada dirimu,” lanjutnya.

Intan sendiri mengakui akan menerima segala resiko yang akan diambilnya ini. “Aku akan mempertanggung jawabkan atas semua yang aku perbuat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Icha Andriano istri Choky Andriano mengaku suaminya kini tengah memiliki hubungan terlarang dengan seorang wanita bernama Intan Permata. Hal itu diketahuinya dari unggahan beberapa foto kemesraan yang diambil seorang warganet. Icha sendiri sebenarnya sudah pernah mengungkapkan kegelisahannya itu dengan mencoba berkomunikasi dengan Intan namun tak pernah ada tanggapan dari Intan.

No More Posts Available.

No more pages to load.