Kadepperskerma STTAL: Tingkatkan Profesionalisme SDM Aparatur STTAL Menuju WBK/WBBM.

oleh -244 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Peningkatan profesional sumberdaya manusia (SDM) aparatur STTAL memerlukan penataan sistem manajemen SDM aparatur yang berkualitas dan profesional,” demikian penegasan Kadepperskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M. Pd pada hari keempat, Senin, 21 Juni 2021, kegiatan Pemantapan dan Pembinaan Perilaku dan Pembinaan Budaya Integritas, yang diselenggarakan secara luring di Rupat Gedung Pulau Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro Surabaya dan daring diruang kerja masing-masing yang di ikuti seluruh Civitas Akademika (dosen, mahasiswa dan tenaga pendidik) STTAL.

Penataan Sistem manajemen SDM aparatur dimaksudkan untuk meningkatkan sasaran yang dicapai pada pengelolaan SDM aparatur dengan transparasi dan akuntabilitas pengelolaan SDM aparatur, disiplin SDM aparatur, efektifan manajemen SDM aparatur, profesionalisme SDM aparatur pada masing-masing Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Pada kesempatan waktu yang sama disampaikan secara ringkas oleh Kabagperskerma STTAL, Letkol Laut (E) Suprayitno, S.Si., M. MT, tentang struktur organisasi RB UO. Mabes TNI AL, Struktur Organisasi RB STTAL, sekaligus penjelasan Indikator- indikator penataan sistem manajemn SDM aparatur mulai dari perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan, pola mutasi internal, pengembangan pegawai berbasis kompetensi, pengukuran kinerja pegawai, penegakan disiplin dan sistem informasi kepegawaian. Ditambahkan pula, bahwa sistem manajemen SDM aparatur yang dikelola secara terencana, sistematis, dan berkelanjutan, akan mampu menghasilkan proses, output (keluaran) dan outcome (hasil) pendidikan yang berkualitas. Hasil pendidikan yang berkualitas sangat disukai dan dihargai oleh para stakeholder selaku masyarakat pengguna lulusan.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.