Kadeprenalog STTAL Hadir dan Mengikuti Rakorlog TNI AL TA.2021

oleh -59 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Kepala Departemen Perencanaan dan Logistik (Kadeprenalog) STTAL Letkol Laut (T) Dr. Okol Sri Suharyo, S.T., M.T., CTMP., serta Kabagmat STTAL Letkol Laut (T) Dr. Ayip Rivai Prabowo, S.T., M.T., bertempat Gd. Marore Kampus STTAL hadir dan mengikuti melalui daring online Rakorlog TNI AL TA.2021 yang berlangsung di Auditorium Denma Mabesal Jakarta Timur. Rabu (24/3/2021)

Kegiatan Rakorlog TNI Angkatan Laut TA.2021 mengambil Tema ” Melalui Rakorlog Kita Tingkatkan Profesionalisme Bidang Logistik Yang Modern dan Tangguh Serta Siap Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Demi Menjaga Kesatuan, Persatuan dan Keutuhan NKRI”.

Pada kegiatan Rakorlog TNI Angkatan Laut TA.2021 di buka Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., dengan dilanjutkan pengarahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M., dihadapan para peserta dari berbagai pejabat Logistik Kotama TNI Angkatan Laut baik offline maupun daring online.

Pada kegiatan Rakorlog TNI AL tersebut dilanjutkan pembekalan, Sosialisasi perpres 12/2021 oleh LKPP (Vicon), Diskusi dan tanya jawab, paparan pemanfaatan aset TNI AL oleh DJKN Kemenkeu RI (Vicon), paparan kesiapan Alutsista TNI AL, paparan peran pembekalan TNI AL dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.