Kakon Talang Padang Dan Kakon Sukanegri Kecamatan Talang Padang Diserahterimakan

oleh -319 views

Tanggamus–Pisah Sambut dan serah terima jabatan dan Kepala Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang dari Pj Kepala Pekon Nurhadi,SE,MM kepada Kepala Pekon terpilih Farizal Saleh,SE dilaksanakan di Balai Pekon setempat (Selasa16-03-2021)

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Talang Padang Agustam Hamied, SE, Kepala Pekon Talang Padang, Pj Kepala Pekon Talang Padang Nurhadi,SE, Babinsa Talang Padang  Serka Nurmawanto, Babinkamtibmas Talang Padang Bripka Mujiono, BHP Talang Padang, Aparat dan Perangkat Pekon Talang Padang, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, dan tokoh agama Pekon Talang Padang.

Dalam sambutan di acara tersebut Pj Kakon Talang Padang Nurhadi,SE, mengucapkan selamat kepada Kakon terpilih, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya disaat menjabat menjadi Pj Kakon sehingga program-program Pekon yang telah dilaksanakan dapat sesuai dengan apa yang diharapkan oleh warga masyarakat Pekon Talang Padang

Tak lupa pula Nurhadi megucapkan permohonan maaf yang tak terhingga kepada seluruh warga masyarakat Pekon Talang Padang, jika selama dirinya menjabat sebagai Pj Kakon banyak melakukan kesalahan baik secara sengaja atau tidak disengaja.

” buat masyarakat Talang Padang saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama saya menjabat sebagai Pj Kakon banyak kesalahan yang telah saya lakukan baik secara sengaja maupun tidak sengaja dan tak lupa saya ucapkan terima kepada seluruh yang telah membantu saya dalam melaksanakan program kerja di Pekon ” kata Nurhadi

Kemudian dikegiatan yang sama Kakon terpilih Farizal Saleh mengucapkan rasa terima kasih kepada Pj Kakon Nurhadi,SE atas pengabdiannya menjadi Pj .Kakon Talang Padang yang telah banyak memeras emosi, tenaga serta pemikiran.

728×90 Leaderbord

” Tanpa ada dukungan masyarakat dan BHP, sangat mustahil pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, saya juga mengajak seluruh aparatur pekon untuk bersinergi dalam menjalan kan roda pemerintahan, ” harapnya.

Sebagai langkah awal lanjut Farizal, akan melakukan beberapa pembenahan internal, hal ini ia lakukan sebagai upaya penunjang maksimalnya kerja dan kinerjanya dalam mengemban tugas sebagai kepala pekon.

” Dalam waktu dekat ini, sebagai langkah awal saya akan melakukan beberapa pembenahan, dimana tentunya hal ini saya lakukan demi untuk kemajuan pekon Talangpadang lebih baik dan lebih maju dari sebelum nya,” tegasnya

Terpisah, selain pekon Talangpadang, dihari yang sama juga dilaksanakan Sertijab empat kepala Pekon diantara nya pekon Sukanegri dari Pj Eli Ermanita kepada kepala pekon terpilih Samsul Hilal. Dalam kesempatan itu Eli Ermanita mengucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran perangkat pekon, BHP, Serta masyarakat pekon Sukanegri atas bantuan, dukungan dan kepercayaan nya selama memimpin  roda pemerintahan Pekon Sukanegeri.

” Dengan telah dilakukan Sertijab ini maka tampuk kepemimpinan di Pekon ini sudah menjadi tanggungjawab bapak Samsul Hilal, saya berharap seluruh masyarakat dapat mendukung setiap programnya, untuk Pekon Sukanegeri lebih baik lagi,” ujarnya. (*)