Kala pandemi, penyanyi papan atas Agnez Mo mengandalkan platform belanja daring

oleh -58 views

Kala pandemi, penyanyi papan atas Agnez Mo (34) mengandalkan platform belanja daring untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Langkah ini ia ambil sebagai upaya pencegahan atau mengurangi paparan virus Covid-19 di tempat-tempat umum, seperti pusat perbelanjaan.

“Siapa sih orang yang tidak suka belanja online? Terutama kalau lagi pandemi kaya gini. Mau ke mal juga di mana. Dari dulu saya senang belanja online sampai ketagihan, karena bisa memilih langsung, lebih efisien, dan tidak perlu macet-macetan di jalan,” ujar Agnes dalam jumpa pers daring Lazada Festival Belanja 9.9 Big Sale, Selasa (8/9/2020).

Pelantun Promises itu juga bercerita, belanja daring mampu membuatnya lebih hemat. Selain karena ia bisa menekan keinginannya untuk berbelanja lebih dari apa yang ia butuhkan, belanja daring juga sering sekali menawarkan promo dan diskon menarik.

“Orang melihat saya ini sebagai sosok Agnez Mo yang suka belanja mewah. Padahal saya juga tidak menolak kalau ada promo saat big sale. Harganya juga pasti lebih oke,” terang penyanyi yang kini sudah merambah dunia internasional itu.

Meski demikian, perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto mengingatkan masyarakat agar tidak terbuai dengan harga miring dan akhirnya tertipu saat berbelanja daring. Untuk itu, ia menyarankan agar bisa memilih platform berbelanja yang sudah pasti keaslian barang yang dijual.

“Saya sering belanja pelembap atau pun produk kecantikan, kalau barangnya tidak autentik akibatnya bisa langsung berdampak ke kulit, seperti bruntusan. Saya lebih suka belanja di Lazada, platform online yang bisa menjaga kualitas,” tukasnya.

728×90 Leaderbord