Kampus Universitas Indonesia (UI) angkat bicara soal penemuan pria tewas tanpa busana di kantin Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Kampus Universitas Indonesia (UI) angkat bicara soal penemuan pria tewas tanpa busana di kantin Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Nasional584 Dilihat

Kampus Universitas Indonesia (UI) angkat bicara soal penemuan pria tewas tanpa busana di kantin Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). UI menyatakan, korban bukanlah mahasiswa UI, melainkan pedagang yang berjualan di kantin.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor KIP UI, Amelia Lusia saat dikonfirmasi melalui pesan singkat (WhatsApp).

Amelia meluruskan informasi yang beredar. Pria yang meninggal di kantin FEB UI bukanlah mahasiswa, melainkan pedagang.

“Almarhum adalah pemilik (hak sewa) di kantin FEB,” kata Amelia, Sabtu (1/7/2023).

Amelia menjelaskan, korban ditemukan pagi tadi di kantin yang disewanya. Korban adalah seorang pria berumur 70 tahun. “Sekitar pukul 09 WIB ditemukan jenazah (pria) di kantin FEB UI,” tukasnya.

Atas temuan itu, pihak kampus pun segera melapor ke kepolisian. Tidak lama kemudian Polsek Beji datang ke lokasi.

“Kemudian dilaporkan ke Polsek Beji, dan tidak lama kemudian petugas dari Polsek Beji datang untuk melakukan identifikasi, dan datang juga Piket Polres mengecek kebenarannya,” ungkapnya.

Dari keterangan yang didapat di lokasi, korban menderita sakit. Korban juga pernah dirawat di rumah sakit. “Hasil interogasi di TKP terhadap saksi, didapat keterangan bahwa korban memiliki riwayat sakit dan pernah dirawat di dokter (klinik) sepekan terakhir,” tuturnya.

“Jadi karena sakit ya, karena memang tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya,” pungkas Amel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *