KAOPSJAR SESKOAL PIMPIN APEL PAGI PRAJURIT DAN PNS TNI ANGKATAN LAUT DI SESKOAL

oleh -137 views

 

Seskoal 15 Nopember 2021- Kepala Operasi Pengajaran (Kaopsjar) Seskoal Kolonel Laut (KH) Geger Jaka Kiswara, S.Pd., M.M., M.Tr. Opsla. bertindak sebagai pengambil apel pada Apel Gabungan setiap hari Senin 15 Nopember 2021. yang di laksanakan di Lapangan Upacara Laut Jawa Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (15/11).

Kaopsjar Seskoal Kolonel Laut (KH) Geger Jaka Kiswara, S.Pd., M.M., M.Tr. Opsla., menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga lingkungan tempat tinggal kita dan lingkungan kerja kita dikarenakan saat ini masih kondisi musim penghujan tetap waspada bahaya banjir perhatikan gorong-gorong dan selokan air jangan sampai terdapat tumpukan sampah yang mengakibatkan banjir dilingkungan pemukiman kita, Pandemi belum berakhir walaupun sudah zona hijau tetapi kita tetap harus menjaga kesehatan dengan cara menghindari kerumunan, tetap menjaga jarak dan memakai masker agar setiap kegiatan terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Kaopsjar mengatakan kedepan Seskoal akan mengadakan olahraga bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Seskoal ke-59 dirangkai dengan perlombaan bulu tangkis, tenis lapangan, tarik tambang, bongkar pasang ban dan lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 serta joget Jalesveva Jayamahe (JJM) berharap untuk Penjagaan Pos 1 Utama tetap waspada laksanakan prosedur yang berlaku laksanakan pemeriksaan personel, keluar masuk kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat

Kegiatan apel khusus pada hari Senin tersebut dihadiri seluruh Personel Militer Perwira Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.

No More Posts Available.

No more pages to load.