KAPAL AL JEPANG TINGGALKAN SURABAYA, LANJUTKAN PELAYARAN

oleh -283 views

 

Setelah tiga hari merapat di Dermaga Jamrud Utara Tanjung Perak Surabaya, dua Kapal Perang Angkatan Laut Jepang yaitu JS Kashima (TV 3508) dan JS Setoyuki (TV 3518) tinggalkan Surabaya untuk melanjutkan pelayarannya Rabu (30/6).

Keberangkatan dua kapal Angkatan Laut Jepang tersebut dilepas langsung oleh Komandan Lantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., dengan didampingi Asops Danlantamal V, Dansatrol Lantamal V, Atase Pertahanan Jepang untuk RI Captain Hidenori Mizuno dan segenap Perwira Staf Lantamal V lainya.

Dua Kapal perang negara sahabat tersebut selama di Surabaya melaksanakan Goodwill Port Visit dalam rangka muhibah Perwira Remaja, sekaligus Pengisian Bekal Ulang Logistik di Surabaya pada 28 hingga 30 Juni.

Ini merupakan kali kedua TNI AL dalam hal ini Lantamal V Surabaya melaksanakan penerimaan kapal perang Angkatan Laut negara sahabat, yang berlabuh di Tanjung Perak. Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.