Kapinsaka Bahari Wilayah Lantamal V, Hadiri Pembukaan Persemi.

oleh -87 views

 

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V selaku Ketua Pimpinan Satuan Karya (Kapinsaka) Bahari Wilayah Lantamal V Surabaya Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi,S.E.,M.Tr.Hanla. menghadiri Acara Pembukaan Perkemahan Sehat Era Pandemi (Persemi bertempat di Bumi Perkemahan City Forest & Farm Jember, Sabtu(27/03).

Kegiatan Persemi di dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur bertindak selaku pimpinan acara dalam kegiatan tersebut memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan membuka kegiatan persemi, setelah dibuka dilakukan penyambutan dengan sebuah tarian.

Dalam Sambutannya Ibu Khofifah mengatakan Persemi merupakan suatu terobosan yang diinisiasi oleh Kwarda Jatim dan akan menjadi referensi Pramuka di Indonesia. “Begitu kuat dedikasi saat negara membutuhkan, Pramuka selalu hadir. Saya ingin hal-hal tersebut akan terus dijaga Pramuka dimanapun dan kapanpun,” Tambahnya.

Dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 oleh karena itu tetap menjaga jarak dan memakai masker.

728×90 Leaderbord