Kapolda Jatim: Kami Doakan Agar Gubernur Jawa Timur Segera Sembuhnya

oleh -174 views

 

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendoakan agar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang terpapar Covid-19 segera sembuh.

Hal itu diungkapkan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat (25/6/2021). Menurut Gatot, tingkat kesibukan para Forkopimda memang rentan terhadap terpaparnya Covid-19. Meskipun protokal kesehatan sudah diterapkan secara ketat dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Meski dalam keadaan terpapar Covid-19 lanjut Gatot, Gubernur Khofifah masih tetap melakukan tugasnya diantaranya adalah memimpin rapat penanganan Covid-19 di Jatim melalui Zoom Meeting. “Pak Kapolda dan jajaran Forkopimda lainnya selalu mendoakan semoga bu Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah segera sembuh,” ujar Gatot.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memastikan diri negatif Covid-19 meskipun dalam beberapa hari melakukan aktifitas dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang terpapar Covid-19 kali kedua pada Jumat (25/6/2021). “Kalau kita setiap hari dilakukan tes swab PCR pada pejabat setelah kegiatan, jadi hasilnya negatif (Covid-19) untuk Kapolda,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat (25/6/2021).

Ditambahkan Gatot, dia pun yang sering mendampingi kegiatan Kapolda juga sudah dipastikan negatif sesuai hasil swab PCR. “Saya pun aman (negatif) Covid-19,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang terpapar Covid-19 kali kedua pada Jumat (25/6/2021). Khofifah mengungkapkan di Group WA Rek Ayo Rek (RAR) siang ini bahwa dirinya kemungkinan tertular dari pengawal pribadi (walpri). “Semua tolong jaga protkes. Diawali walpri positif. Saya swab semalam, pagi ini hasilnya positif. Tetapi antibody saya sangat tinggi 275. Mohon do’a salam sehat semua,” tulis Khofifah di Group WA RAR.

No More Posts Available.

No more pages to load.