Kapolres Kampar Hadiri Syukuran HUT Bhayangkari ke – 42

oleh -38 Dilihat

 

BANGKINANG – Dnewsradio.com  – Dalam rangka HUT Yayasan Bhayangkari ke-42, Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kampar Bapak AKBP Rido Purba S.I.K., M.H, didampingi Ny.Bea Rido menggelar syukuran di gedung Sanika Satyawada Polres Kampar, Senin (23/5/2022).

 

Dalam kegiatan syukuran Kapolres Kampar memberikan sambutan dan memberikan motivasi kepada Guru serta Murid TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang yang hadir.

 

Dalam kesempatannya, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari, ” Semoga di usia ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari dapat berkarya dan berprestasi, ” Ujar Rido.

 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara syukuran dan HUT Yayasan Kemala ini. “Terimakasih kepada hadirin yang hadir dalam undangan ini, ” Tambahnya.

 

Selanjutnya ia menambahkan jika dalam arahan Kapolri berharap agar mensuport dan memebesarkan Yayasan Kemala Bahayangkari. ” Agar Yayasan bisa mandiri dengan cara mendorong usaha yang ada didalamnya dan menjadikan Yayasan Kemala ini pusat pendidikan yang unggul, ” Tutup Kapolres.

 

Kapolres juga menyerahkan bantuan pendidikan Kemala dari Ibu Kapolri selaku Ketua Pembina Bhayangkari, juga bantuan pendidikan dari Kapolres untuk anak yatim Polri yang berprestasi.

 

Dalam kesempatan ini juga diberikan hadiah untuk Guru dan Murid TK yang menang perlombaan di tingkat daerah.

 

Acara ditutup dengan penampilan dari Murid TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang yang menang dalam kategori tari dan menyanyi.

( Humas – JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.