Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi resmi membuka Kejuaraan Taekwondo Kapolres Jakarta Barat 2023 dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 77 tahun 2023

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi resmi membuka Kejuaraan Taekwondo Kapolres Jakarta Barat 2023 dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 77 tahun 2023

Olahraga470 Dilihat

Jakarta Barat, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi resmi membuka Kejuaraan Taekwondo Kapolres Jakarta Barat 2023 dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 77 tahun 2023, Jumat (23/6/2023).

Kejuaraan Taekwondo memperbutkan Piala Kapolres Metro Jakarta Barat 2023 tersebut digelar digelanggang olah raga Tanjung Duren Grogol Petamburan serta diikuti sebanyak 630 atlit dari 53 klub Taekwondo

Pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Kapolres Jakarta Barat 2023 dihadiri Ketua Pengprov TI DKI Mayjen purn Ivan Ronald pelealu, Ketua Pengkot TI Jakarta Barat Adhitya Maulana, Wakil Walikota Adminitrasi Jakarta Barat Hendra Hidayat, Ketua Koni Jakarta Barat Hermansyah Muhasyim, Sudin Pora Eko Puji Haryanto, Binpres pengprov TI DKI Jakarta bpk Junaedi Tanjung, Plt Camat Gropet Joko Mulyono dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono.

Kejuaraan taekwondo ini merupakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 atau hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia,” kata Kombes Pol M Syahduddi pada sambutan pembukaannya.

Syahduddi juga berpesan kepada atlit dalam mengikuti ajang kejuaraan ini diperlukan sportifitas.

” Percuma jika juara kalau tidak sportifitas, untuk itu di utamakan sprotifitas dalam bertanding nantinya” ujar Syahduddi.

Dirinya juga berharap, kepada para atlit yang mengikuti kejuaraan ini semoga bisa menjadi calon calon atlit taekwondo yang bisa mewakili ke kanca nasional dan internasional khususnya di Jakarta Barat.

” Dalam hari Bhayangkara ke 77 Bakti Polri Presisi banyak menggelar kegiatan sosial, religi, kesehatan dan lainnya, seperti saat ini bakti olah raga,” pungkas Syahduddi.

Kembali Kapolres mengatakan, Dan kejuaraan ini baru yang pertama kali di selenggarakan, kemudian nantinya akan kami laksanakan setiap tahunnya.

Dia juga akan melaksanakan kejuaraan olah raga lainnya bersama pemerintah setempat dan staclholder, karena menurut Syahduddi dengan menggelar kejuaraan olah raga potensi atlit di Jakarta Barat bisa akan lebih maju.

Hal senada Ketua Koni Jakarta Barat Hermansyah Muasyim mengapresiasi dari kejuaraan Taekwondo Kapolres Jakarta Barat yang digelar.

” Saya angat mengapresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat yang telah menyelenggarakan kejuaraan Taekwondo ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77,” tuturnya.

Hermansyah pun berharap kejuaraan ini bukan cabang olah raga Taekwondo saja yang di tampilkan, semoga cabang cabang olah raga lainnya bisa di tampilkan dalam kejuaraan cabang olah raga di Jakarta Barat.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *