Kapolresta Pekanbaru Pimpin Langsung Pengamanan Konser Slank

Riau503 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian, memimpin langsung pengamanan Konser musik Grup Band Slank yang digelar di Taman Rekreasi Alam Mayang, Jalan Imam Munandar, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat (26/05/2023) malam, dari pukul 20.00 Wib hingga Selesai.

 

Selain memantau berjalannya konser di lokasi acara, Kapolresta juga melakukan pemantauan terhadap personil yang berjaga guna memastikan situasi aman dan kondusif.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, bahwa sejak awal pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara, hingga pada pelaksanaan konser dari Slank, kesiapan petugas pengamanan sudah terploting dengan baik.

 

“Selain itu kita juga melakukan himbauan kepada para penonton untuk dapat menjaga situasi hingga kegiatan konser musik dari Grup Band Slank ini berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kapolresta.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Konser musik yang bertajuk launching album tujuh 25 tahun Anniversary Tour Grup Band Slank tersebut melibatkan pengamanan personel gabungan sebanyak 477 personil yang terdiri dari Personil Polresta, Polsek Jajaran, Damkar, Satpol PP serta personil Dishub Kota Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, ratusan personel yang dilibatkan ini untuk menjamin keamanan sebelum konser berlangsung hingga selesai.

 

“Kami berupaya untuk berikan kelancaran konser ini dan menjaga masyarakat yang menyaksikan konser agar aman,” kata Kapolresta Pekanbaru.

 

Sementara, kepada personil yang bertugas Kapolresta menghimbau agar benar-benar melaksanakan pengamanan dan pengecekan setiap pengunjung atau masyarakat yang hadir, jangan sampai kecolongan yang nantinya berimbas pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, karena keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hadir adalah tanggung jawab kita semua,” kata Kapolresta. ( JHarianja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *