Kapolresta Pekanbaru Serahkan Bantuan Sarana Olah Raga ke Warga Limbungan

Riau287 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Menjawab curhatan warga sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian memberikan bantuan peralatan olahraga berupa bola Volly beserta net kepada warga Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur, Jumat (16/06/2023) pagi, sekitar Pukul 08.30 Wib.

 

Bantuan sarana olahraga tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru kepada ketua RW 01, Idrus syarif saat kunjungan silaturahmi ke dua kalinya, di Halaman Masjid Miftahul Jannah, Jalan Teluk Leok, Kelurahan Limbungan, Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, penyerahan bantuan alat olah raga ini dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 sekaligus menjawab curhatan warga limbungan dalam Jumat Curhat yang digelar Jumat kemaren.

 

“Pemberian sarana olahraga ini bertujuan supaya warga, khususnya para pemuda bisa mengisi waktu luang mereka dengan hal yang bermanfaat, seperti kegiatan olahraga. Dengan begitu, setidaknya pemuda terhindar dari suatu hal yang negatif, disamping bisa membuat badan sehat,” kata Kapolresta usai giat.

 

Kapolres juga berharap kehadiran Polri selalu dicintai oleh masyarakat. Disamping adanya sinergi dan dukungan dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas setiap anggota Polri, yakni personel Polresta Pekanbaru. Terutama dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

 

“Semoga pemberian bola dan net voli tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya,“ kata Kapolresta.

 

Sementara, Ketua RW 01, Idrus syarif mengucapkan terimakasi atas bantuan yang diberikan oleh Kapolresta Pekanbaru, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga terutama para pemuda.

 

“Terimakasi banyak bantuan yang telah diberikan, kami benar-benar tidak menyangka kalau pak Kapolresta langsung mewujudkan permintaan warga kami, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga terutama pemuda pemudi di lingkungan RW 01,” kata Idrus.

 

Ikut hadir dalam giat tersebut, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Hengky, Kabaops, Kompol Novaldi, Kasat Lantas, Kompol Birgitta, Kasat Binmas, AKBP Ferizal Kasat Sabara, Kompol Marianta, Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Tri Budi serta Kasi Humas, IPTU Muharis

( JHarianja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *