Kapolresta Pontianak Turun Langsung Atur Kemacetan di Lokasi Pekan Gawai Dayak 2023

Daerah147 Dilihat

 

 

Pontianak Kalbar -Antusias masyarakat untuk menyaksikan Pekan Gawai Dayak ke XXXVII tahun 2023 yang diselenggarakan dirumah radank jl. Sutan Stahrir menyebabkan kemacetan diruas jalan tersebut.

Untuk mengurai kemacetan tampak petugas Kepolisian Polresta Pontianak bekerja ektra mengatur pengendara yang melintas dijalan Sutan Syahrir hingga kota baru.Minggu (21/5/2023).

Tampak Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH turun langsung mengurai kemacetan didepan rumah radank, Menurutnya “Area parkir yang menggunakan badan jalan menjadi penyebab arus lalulintas menjadi terhambat,terlebih lagi antrean pengunjung yang ingin masuk kerumah radank sangat padat.Ujarnya.

Adhe Hariadi mengimbau kepada petugas parkir agar menempatkan kendaraan diarea badan jalan untuk menyesuaikan tempat yang tersedia,bagi masyarakat yang ingin berkunjung dipekan Gawai Dayak agar memperhatikan barang berharganya,yang membawa anak balita agar selalu dalam pengawasan orang tua jangan sampai terpisah.Tegasnya.

Selain itu Kapolresta juga mengingatkan kepada pengunjung untuk tidak membawa apalagi mengkonsumsi miras diarea acara Pekan Gawai Dayak,saya juga selalu berkoordinasi dengan panitia untuk selalu mengingatkan hal ini kepada pengunjung.Tutupnya.

Sumbe:Polresta Pontianak Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *