Kapolsek Cisoka yang baru. AKP, M. Akbar Baskoro. N H. S.IK. Akan Menginvetalisir titik rawan di wilkum Polsel cisoka

0 116

O

dNewsradio.Tangerang. “Malam serah terima jabatan kapolsek Cisoka dari AKP Uka Subakti SH. kepada AKP M. Akbar Baskoro Nur Hutomo S.ik.
Yang di hadiri unsur muspika, Camat cisoka, Camat Jayanti, Camat Solear yang mewakili, tokoh ulama, MUI, Tokoh kerukunan umat beragama, Ormas, dan puluhan awak media, Panitia pelaksana acara Waka Polsek Cisoka IPTU Eldi, “Dengan mengusung tema, “Datang membawa harapan pergi membawa kenangan itu di gelar di lapangan parkir Polsek Cisoka Polresta Tangerang, Jum’at malam 9/8/2019.

Saat Wawancara dengan awak media dengan mantan Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH. “Kesan dan Pesan Kapolsek selama menjabat di wilkum Polsek Cisoka, dengan tiga kecamatan, Cisoka, Jayanti, Solear, masa tugas Kurang lebih 1th, 1bln, kata Uka Alhamdulillah Keamanan dan ketertiban dapat berjalan dengan aman, tentram dan kondusif, tidak ada hal hal yang tidak di inginkan sungguh sangat terkesan, jelasnya

Acara malam “Kenal Pamit” dengan Kapolsek yang baru, mudah-mudahan di bawah kepemimpinan beliau Polsek cisoka lebih maju, aman, tentram dan kondusif. dalam kerja sama dengan unsur ketiga kecamatan masyarakatnya cukup terjalin baik dengan Polsek cisoka, kata “Uka s. menambahkan “Saya percaya dengan Kapolsek yang baru dapat melaksanakan tugas di wilayah hukum Polsek cisoka keamanan dalam keadaan kondusif,

Di tempata yang sama Kapolsek yang Baru AKP. M.Akbar Baskoro Nur Hutomo., S.ik
mengatakan pada awak media, “Pertama akan mengevaluasi internal apa bila sudah mempunyai untuk melaksanakan tugas dengan luas wilayah tiga kecamatan tersebut, akan di teruskan kalau memang harus di evaluasi, akan di evaluasi dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, jelasnya.

Akbar, pun selaku Kapolsek baru di Cisoka, yang membawahi tiga Wilkum ,Cisoka, Jayanti, Solear, akan mengentalisir titik rawan yang bisa menjadi potensi potensi gangguan yang berimbas tentunya terhadap tidak terpeliharanya situasi kantibmas yang ada di wilkum polsek cisoka, dan Kapolsek yang baru, AKP M. Akbar Baskoro, “Berharap bisa di terima oleh warga masyarakat Cisoka, Jayanti, Solear untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Cisoka, Jelasnya.

Antari_dNewsradio

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ