Kapolsek Kangkung Ikuti Peletakan Batu Pertama Pembangunan MDTA NU Roudlotul Mualimin Di Desa Sendang Dawung

oleh -246 views

 

 

KENDAL – Kapolsek Kangkung AKP Asri SH menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung MDTA NU Roudlotul Mualimin Desa Sendang Dawung Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Rabu (10/11/2021).

Dalam acara tersebut tidak hanya Kapolsek Kangkung turut serta hadir Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto ST, Danramil Cepiring Kapten Inf Siswanto, Camat Kangkung Ardi Prasetyo, Kades Sendang Dawung, Sekdes Sendang Dawung serta para panitia pelaksanaa pembangunan MDTA.

Dalam sambutannya Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto ST menyampaikan apresiasi untuk warga Sendang Dawung, “Pada Kesempatan yang baik ini atas nama Pemerintah Daerah, kami apresiasi niat baik warga Desa Sendang Dawung yang ikut serta dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa dengan membangun MDTA NU Roudlotul Mualimin dan senantiasa berjuang di jalan Allah serta pastinya Allah akan memberi jalan yang luar biasa”, ungkap Dandim 0715 Kendal.

Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama secara simbolis pembangunan gedung MDTA NU Roudlotul Mualimin oleh Dandim 0715 Kendal Lerkol Inf Iman Widhiarto ST.

Sementara itu Kapolsek Kangkung AKP Asri SH mengatakan, pihaknya sangat mendukung sekali pembangunan gedung MDTA NU Roudlotul Mualimin. Diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk dunia pendidikan.
Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya serta menolak paham radikalisme muncul khususnya di Desa Sendang Dawung.
“Mari menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita, dan bersama kita tolak paham radikalisme muncul di Desa Sendang Dawung ini,” pungkas Kapolsek Kangkung.

Di tengah masa pandemi Covid-19, Kapolsek Kangkung berpesan kepada warga masyarakat Desa Sebdang Dawung untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.
“Dengan disiplin protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas AKP Asri.

No More Posts Available.

No more pages to load.