Kapolsek Pekanbaru Kota Sambangi Pekerja Penggalian Pipa Air Bersih PT. KJA dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Riau264 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Dalam mendukung terciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota, Kapolsek AKP Masjang Efendi SH bersama personel menyambangi pekerja penggalian pipa air bersih yang merupakan pekerja PT. KJA yang berasal dari Cirebon Prov. Jawa Barat pada Program Jum’at Curhat, Jum’at (09/06/2023) sekira pukul 15.00 Wib sore tadi.

 

Pada kegiatan sambang pekerja PT. KJA ini dilaksanakan di persimpangan Jl. Ade Irma Suryani – Jl. Sudirman Kel. Sumahilang Kec. Pekanbaru Kota, Kapolsek AKP Masjang Efendi SH didampingi anggota Lantas Bripka Nanda Perdana, anggota Intel Polsek Brigadir Pol. Beni Baskoro dan anggota Samapta Polsek Pekanbaru Kota Brigpol Irvan.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Jefri RP Siagian SIK MH melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Efendi SH pada kesempatan tersebut memperkenalkan Tentang adanya program Jum’at Curhat, dimana Program Jum’at Curhat merupakan komunikasi dua arah antara Kepolisian dengan Masyarakat untuk membahas permasalahan seputaran Kamtibmas,” ungkapnya.

 

AKP Masjang Efendi dalam penyampaian tentang Harkamtibmas menerangkan bahwa lokasi pekerja saat ini yang berada di pinggir jalan protokol Pekanbaru sangat rentan terhadap arus lalu lintas dikarenakan berada pas berada di pinggir Jl.Sudirman.

 

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi menyampaikan kepada para pekerja supaya kendaraan yang diparkirkan agar selalu di kunci ganda untuk menjaga keamanan pada saat bekerja.” pungkasnya berharap.

 

Pada kesempatan tersebut, beberapa pekerja PT. KJA sangat terharu atas kunjungan pak Kapolsek ke tempat kerja kami, dan kami mengucapkan terima kasih atas nasehat serta himbauan yang diberikan, Insha Allah kami bersama akan selalu mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah ini selama kami bekerja di Pekanbaru khususnya di Kec. Pekanbary Kota,”

 

Kegiatan sambang pekerja yang dilakukan oleh Kapolsek Pekanbaru Kota kepada pekerja PT. KJA berakhir pukul 16.00 wib, selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.

( JHarianja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *