Kapolsek Rancabungur, AKP Hartanto Rahim mengungkapkan drama pengantin hilang di Bogor kini sudah selesai

Kapolsek Rancabungur, AKP Hartanto Rahim mengungkapkan drama pengantin hilang di Bogor kini sudah selesai,

Daerah587 Dilihat

Kapolsek Rancabungur, AKP Hartanto Rahim mengungkapkan drama pengantin hilang di Bogor kini sudah selesai, usai kedua belah pihak yakni Fahmi Husaeni (26) dan Anggi Anggraeni (21) sepakat berdamai dan menyelesaikan kasusnya secara kekeluargaan.

Anggi Anggraeni yang sempat menghilang sehari setelah menikah dengan Fahmi, memutuskan pergi meninggalkan suaminya menyusul pacar gelapnya di Jakarta berinisial AL. Kepada Hartanto, Fahmi menyatakan sudah menerima dan menyerahkan sang istri Anggi Angraeni kepada pihak keluarga.

“‘Ya sudahlah Pak, kalau sudah enggak mau sama saya. Saya serahkan kepada orang tuanya’,” ungkap Kapolsek menirukan pernyataan Fahmi.

Hartanto mengungkapkan proses mediasi ini berlangsung semalam. Sementara Anggi baru pulang siang tadi. Kepada polisi, Anggi mengaku lebih memilih AL yang merupakan rekan kerjanya di Jakarta. Kedua belah pihak juga sempat dimediasi yang turut dihadiri keluarga.

“Dalam mediasi yang dihadiri kedua belah pihak tersebut dan didampingi orang tua, suami Saudari AA (Anggie Anggraeni) yaitu Saudara FH (Fahmi Husaeni) pun mengatakan akan menceraikan istrinya tersebut. Berikutnya ia menyerahkan langsung AA kepada kedua orangtua dan kekasihnya untuk bertanggung jawab dinikahi secara resmi,” kata Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Sabtu (8/7/2023).

Sebelumnya, Fahmi Husaeni, pemuda asal Kampung Sukajadi, Kecamatan Rancabungur Kabupaten, Bogor, Jawa Barat kebingungan karena pasangan hidupnya yang baru dinikahi sehari, tidak pulang.

Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni menikah pada 25 Juni 2023. Sehari kemudian, Anggi keluar rumah untuk mengambil pesanan ayam geprek melalui cash on delivery (COD). Setelah itu Anggi tak kembali.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Fahmi baru menyadari bahwa istrinya raib karena handphone-nya tak bisa dihubungi. Ia pun melapor ke polisi.

Fahmi dan orang tua Anggi dibuat sibuk. Mereka menelusuri jejak wanita bertinggi badan sekitar 150 cm ini. Salah satunya adalah menyambangi mantan pacar Anggi. Namun Anggi tidak ada di sana.

Setelah ditemukan, kepada polisi, Anggi menyatakan pergi untuk menyusul pacar gelapnya di Jakarta. Sekadar diketahui usai putus dengan seorang pacar di kampungnya enam bulan lalu, Anggi berpacaran dengan Fahmi Husaeni hingga akhirnya menikah pada 25 Juni 2023 lalu.

Sekadar informasi, usai putus dengan seorang pacar di kampungnya enam bulan lalu, Anggi berpacaran dengan Fahmi Husaeni hingga akhirnya menikah pada 25 Juni 2023 lalu. Namun tak disangka, ternyata selain berpacaran dengan Fahmi, Anggi juga menjalin kasih gelap dengan AL, rekan kerjanya di Jakarta.

Meski berbeda keyakinan namun keduanya tetap menjalin kasih, bahkan hingga saat Anggi menikah dengan Fahmi. “Nah, kepergian Anggi ini menyusul pacarnya AL,” ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *