Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

Diva News39 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru, – Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal didampingi Kapolsek Senapelan membesuk dan memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada anak yang menderita penyakit Tulang Kaca yaitu M. Rehan (12) dan Fajri Rahman (9) di Jalan Mutiara Kel. Padang Bulan kota Pekanbaru, Rabu (22/05/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para PJU Polda Riau, para Personil Polda Riau dan Kanit, Panit Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru.

 

Kunjungan dalam rangka membesuk kakak-adik yang menderita penyakit tulang kaca tersebut, Jenderal bintang dua dan rombongan disambut oleh orang tua M. Rehan dan Fajri Rahman.

 

Dalam kesempatan itu Kapolda Riau menyampaikan harapan agar penyakit ananda M. Rehan & Ananda Fajri bisa diangkat oleh Allah SWT dan tetap selalu semangat melewati hari hari kedepan.

 

” Kesehatan ananda akan selalu kami perhatikan perkembangannya dan kepada orang tua ananda M. Rehan dan ananda Fajri jangan pernah putus asa dalam menjaga dan membesarkan anak-anaknya, semua ini pasti ada hikmahnya, semoga pemberian ini bisa bermanfaat bagi ananda M. Rehan dan Ananda Fajri Rahman “, harap Irjen Iqbal.

 

Selanjutnya, Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. langsung memberikan bantuan berupa pakaian sekolah dan perlengkapan untuk keseharian ananda M. Rehan dan ananda Fajri.

 

Pada kesempatan yang sama Orang tua dari ananda M. Rehan & Ananda Fajri Ibu Reni Angelina mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan kepada kami.

 

” Semoga Bapak Kapolda Riau dan Jajaran dari Kepolisan selalu diberikan Rezki yg berlimpah dan kesehatan oleh Allah SWT “, ujarnya dengan haru.

( JHarianja)