Kapolsek Siakhulu Adakan Pertemuan Dengan Pengasuh Santri Ponpes Daarul Ulum

oleh -21 views

 

Dnewsradio.com – Kampar – Siakhulu – Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandy zuhri siregar bersama Danramil 06/SH,mengadakan pertemuan dengan pengasuh Ponpes Daarul Ulum terkait perencanaan vaksinasi terhadap seluruh Santri dan pengasuh Ponpes Daarul Ulum, Desa Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.

 

Pada hari ini Sabtu – (15 Januari 2022) pukul 14.00 Wib, bertempat di  Masjid Abu Hurairoh Ponpes Daarul Ulum dilaksanakan pertemuan antara Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos.,MH didampingi Panit Opsnal Intelkam IPDA Feri Setiawan, SE dan Danramil 06/SH Kapten ARH Irwanto.

 

Kepala Sekolah Ponpes Ustd Zainal Abidin yang telah diberikan mandat oleh Ketua Yayasan beserta tenaga pengasuh terkait perencanaan vaksinasi terhadap seluruh Santri dan Pengasuh Ponpes Daarul Ulum di Dsn.II Keramat Sakti, Desa Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.

 

Dalam pertemuan tersebut yang  diawali Penyampaian oleh  Kepala Sekolah Ponpes, bahwa  hingga pada hari ini jumlah pengasuh dan santri yang telah di vaksin sebanyak lebih dari 50 orang.

 

Dan hingga Saat ini pihak Ponpes memberikan arahan kepada orang tua santri untuk diberikan izin membawa anak didiknya vaksin mandiri di luar Ponpes.

 

Sebagaimana disampaikan Ketua Yayasan  kepada kami bahwa ingin menyerahkan vaksinasi tersebut kepada orang tua santri.

 

Dan Kami sebagai pengasuh sangat mendukung pemerintah dan dari pertemuan ini akan menjadi bahan masukan bagi kami untuk berikan arahan kepada orang tua santri terkait manfaat vaksin.

 

Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi zuhri siregar menyampaikan : terimakasih atas kelonggaran waktu  Ponpes hingga terlaksananya pertemuan saat ini.

 

Pemberian pandangan terkait jalannya Vaksinasi ataupun manfaat vaksin.

Dalam kegiatan segala pengurusan saat ini memang sudah menjadi persyaratan utama yakni bukti vaksin.

 

Kata Rusyandi zuhri lagi

Kiranya pihak Ponpes dapat terus sosialisasikan secara baik kepada orang santri.

Kami berharap para santri dan pengasuh seluruhnya dapat tervaksin melalui himbauan kepada orang tua santri.

 

Kapten ARH Irwanto Danramil 06/SH,

Ucapan terimakasih atas terlaksananya pertemuan ini.

Memberikan pandangan vaksinasi terhadap resiko yang dapat diminimalisir melalui vaksin yang kita terima.

 

Semoga pihak Ponpes dapat memfasilitasi perencanaan vaksin terhadap santri kita secepatnya.

 

Melalui pertemuan ini pihak Ponpes akan berikan informasi dan pemahaman positif kepada para orang tua santri untuk dapat segera lakukan vaksinasi mandiri secepatnya dan menginformasikan kembali hasil dari vaksinasi tersebut.

 

Apabila secara mayoritas telah mendapatkan persetujuan dari orang tua, Pemerintah siap memfasilitasi vaksinasi di Ponpes Daarul Ulum.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : JHarianja

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.