Kapolsek tigaraksa Drs Kompol Dodid Prastowo S. Skom hadiri pelantikan DPC, DPAC BPPKB kabupaten tangerang 2019

oleh -171 views

Dnewsradio,com.Tigaraksa, “BPPKB Menggelar acara SILATURAHMI AKBAR dan pelantiakan pengurus pimpinan cabang ( DPC ) dan dewan pimpinan anak cabang ( DPAC ) BPPKB kabupaten tangerang, yang di hadiri oleh ketua umum DPP BPPKB Banten H. Indra jaya SH. Sekjen BPPKB Prop Drs. H. TB DUDUNG SUGRIWA, Wasekjen BPPKB H. OYIM MUNANDAR SUGRIWA. SE. MBA.

Bupati tangerang A ZAKI ISKANSAR. Yang di wakili oleh wakil bupati H. MADROMLI, SH.MH
Kapolresta tangerang, yang di wakili, Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tigaraksa Drs Kompol DODID PRASTOWO, S, Skom. KNPI, LMP MERAH PUTIH, ORGANDA, PESI KDH, MACAN ALI sejumlah tokoh masyarakat dan ulama, serta tokoh pemuda,dan seluruh keluarga besar BPPKB se provinsi Banten, BPPKB sejabotabek dan luar jabotabek, acara tersebut di buka dengan pembacaan ayat suci al-quranul karim oleh SUBRO ALFARISI juara tiga KDI 1di sambung dengan menyanyikan lagu indonesia raya, di teruskan mars BPPKB.

Acara di lanjutkan dengan menyantuni 19 anak piatu, serta di meriahakan oleh penampilan Debus banten, tari jaipong dari paguyuban BPPKB, Musik Dangdut, Rege, dan Band papan atas REPUBLIK BAND, dan ANGKASA BAND, dengan di saksikan oleh keluarga besar anggota BPPKB kurang lebih 4000 anggota yang hadir memenuhi alun – alun depan Disduk Capil kabupaten tangerang Minggu 3/3/2019.

Dalam pidatonya ketua pelaksa H MUKLISIN. “Menyampaikan Ucapan terima kasih terhormat kepada Para pengurus DPP keluarga besar BPPKB BANTEN, dan para tamu undangan yang hadir, “Muklisin memaparkan. “Wajib hukumnya kepada anggota BPPKB untuk mengikuti apa yang ada di AD/ART Yaitu tentang doktrin Organisasi BPPKB, Berjuang, Beramal, dan Berahlakul karimah.ini wajib di ikuti oleh seluruh anggota BPPKB tampa yang tadi maka batal menjadi anggota BPPKB dan tidak sah mengantongi anggota BPPKB di dalam dompetnya.

Muklisin menegaskan “ini wajib mengikuti doktrin, Berjuang, Beramal, dan berahlakul karimah, jika mampu menginplementasikan insya allah selamat di dunia dan akhirat, insya allah negara tidak terjadi carut marut, negara akan stabil Negara tidak terjadi Toleran in toleran kalau kita mampu mengamalkanya, dalam arti memperjuangkan yang hak dan bathil, memperjuangkan hal yang positif untuk kepentingan bangsa dan negara. Yang punyaIlmu, Amalkan ilmunya,Materi, Amalkan materinya,Tenaga, Amalkan tenaganya,Pikiran Amalkan Pikiranya.

728×90 Leaderbord

Namun satu Hal himbauan apa bila anggota BPPKB, ada yang minum minuman keras dan lainya sebagainya melakukan yang tidak baik itu bagian dari Oknum anghota BPPKB, silahkan masyarakat dan keplolian agar menindak , perlu di ketahui kita kumpul di tempat ini, bersilaturahmi, berkat berjuang dan beramal. Papar Muklisin

Wawancara sejumlah awak MEDIA dengan Ketua DPC BPPKB yang baru”ARI ASHARI mengatakan, “Alhamdulillah saya ucapakan terima kasih kepada allah swt, dan teman – teman DPC dan anggota BPPKB sekabupaten tangerang, dalam hal ini, mau bekerja sama dalam rangka membangun eksitensitensi orhanisasi BPPKB di kabupaten tangerang, sy berharap organisasi BPPKB kedepan di jadikan organisasi yang lebih Maju, Mandiri, dan Bermartabat,

Ari menambahkan insya allah langkah saya kedepan, setelah pelantikan ini, kami akan melaksanakan dalam waktu dekat Rapat kerja cabang BPPKB kabupaten tangerang, dalam rangka membangun peningkatan SDM itu yang menjadikan program saya, Peningkatan SDM dan Eksitensi BPPKB di kabupaten tangerang

Di sambung oleh ARI “DPC BPPKB lengkap 29 kecamatan sekabupaten tangerang, kebetula tadi secara serentak kami telah di lantik sari DPC dan DPAC BPPKB sekabupaten tangerang, dan harapan saya kata ARI , “Kiranya BPPKB kedepan dan saya mengajak kepada teman – teman dan elemen masyrakat, serta ORMAS ORMAS di kabupaten tangerang , kita bersinergi, membagun silaturahmi, kerjasama itu yang selalu melekat di BPPKB, itu yang menjadikan konsep saya, “Membagun Komunikasi, Kordinasi, dan Kompak, itu moto BPPKB di kabupaten tangerang, Tidak untuk bekarya kata, tapi Berkarya Nyata. Papar , Ari, Papar , Ari as’ari Ketua DPC BPPKB kabupaten tangerang di 2019.

Selaku kapam objek wilayah Kapolsek tigaraksa Drs Kompol DODID PRASTOWO S. Skom, menyampaikan, Acara Silaturahmi akbar, dan pelantikan ketua DPC dan DPAC kabupaten tangerang, yang di hadiri oleh wakil bupati H MADROMLI . SH. MH. dan Pejabat POLRESTA tangerang, kami beri apresiasi sekali, acara yang di gelar oleh BPPKB ini, ormas yang benar – benar tertata rapih dan sungguh benar Visi misinya adalah bagai mana menciptakan suasana yang kondusip untuk NKRI ini, yang ternyata BPPKB cukup luar biasa, dengan jumlah personil yang cukup banyak.

Kapolsek tigaraksa DODID PRASTOWO menambahkan, ketua pelaksa BPPKB tadi dalam pidatonya mengatakan, “Kalaupun ada anggota BPPKB yang tidak sesuai SOP mereka apa yang di atur di AD/ART BPPKB itu adalah oknum, dan beliau mengatakan kami bersih, membantu instansi pemerintahan TNI dan POLRI demi terciptanya keamanan di NKRI, Kapolsek Dodid bengajak “Mari kita sama-sama, kita bersinergi dengan TNI dan POLRI untuk menjadikan suasana tertib aman dan kondusip,apa lagi menjelang pemilu Pileg, Pilpres, Ayo… kita kita sama – sama membuat tidak ada gesekan antara Ormas, kita adalah satu keluarga yang membedakan kita satu kesempatan dan tujuanya satu untuk perbaikan, semua Ormas di semua NKRI siapa kita, kita ini indonesia dengan dasar negara kita pancasila, kemudian kita tercipta dalam bingkai bhineka tunggal ika. Papar Kapolsek tigaraksa Drs KOMPOL DODID PRASTOWO S. Skom.

Penulis : Antari WA_Red
Editing : Dipta wr _ red